Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tools Untuk Internet Gratis Pada Pc 100% Work

idokeren.com - Sobat keren sekarang siapa yang tidak kenal dengan internet dan kuota nenek aku saja sudah tau ( :V ) dan siap juga  yang gak mau didunia ini menggunakan internetan gratistististis. Apalagi bagi sobat keren  yang hobi dan doyan browsing, streaming video di youtube , berselancar di Media Sosial atau download file internet sangat amat dibutuhkan bahkan makan internet ups....

Tools Untuk Internet Gratis Pada Pc 100% Work


Bagi yang ekonominya lebih dari cukup mungkin dengan berlangganan internet ibarat speedy, firstmedia atau biznet itu dapat jadi pilihan yang sangat lumrah dan hal biasa. Tapi bagi yang kantong cekak, cetek, ekonominya pas-pasan hanya dapat mengandalkan paket internet dari provider Telkomsel, XL, Axis, Indosat dan lainnya dengan dibatasi sebuah kuota reguler yang harus nunggu jam 01:00 malam karena kuota regulernya habies itu gw banget pokonya wkwkkwkw.

Kuota yang terbatas mengakibatkan kendala bagi para penggunanya dalam menjelajah dan berselancar di dunia internet. Mau streaming youtube takut cepat habis kuotanya tau sendiri youtube pemakan kuota terbanyak dalam aplikasi internet ( :W ), mau download file yg besar juga takut kehabisan kuota karena blm akhir bulan jdi gak berani asal sedot soalny aakan merana jika kuota abies di tengah bulan ( : V ). Ditambah lagi sinyal jaringan bletek epol yang belum tentu stabil.

Di dunia  IT ada yg disebut phreaker.  phreaker ialah seseorang yang memahami pemrograman dalam bidang jaringan yag dimana mencari suatu bug dalam sebuah jaringan telekomunikasi. Phreaker ini lah yang menciptakan kita semua dapat menjelajah internet secara gratis.

Kali ini saya hanya memperlihatkan software apa saja yang diperlukan dalam berinternet secara gratis sekaligus link downloadnya.

Internetan gratis via pc memakai inject.
Software Tools yang dibutuhkan:
1. Modem GSM atau CDMA
2. Inject untuk masing-masing provider
3. Bitvise SSH Client / PLink ->  Download PLink
4. Proxifier -> Download disini
5. MDMA -> Download disini

Internetan gratis via pc memakai HTTP Proxy Injector
Software Tools yang dibutuhkan:
1.  Modem  GSM atau CDMA
2. HTTP Proxy Injector -> Download disini

Untuk tutorialnya silakan ikuti link ini duniagadgetwaw nah sobat semoga di artikel sumber sobat dapat menemukan apa yagn soabt cari. semoga informasi di atas dapat bermanfaat buat sobat semua yang lagi cari internet gratis terimakasih idokeren.com