Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Penemuan Teknologi Yang Seharusnya Tidak Di Ciptakan

idokeren.com - Siapa yang masih ingat dengan kisah tragis bom Nagasaki dan Hiroshima yang terjadi pada tahun 1945, Ya, itu merupakan pelajaran sejarah yang selalu dipelajari di bangku sekolah. tetapi taukah sobat keren, seperti apa cara untuk membuat bom dengan ledakan luar biasa hebat seperti itu? Inilah penemuan sang profesor legendaris,

yang pada akhirnya malah disalah gunakan oleh manusia sekarang ini , Bahkan bukan hanya bom  atom, masih ada beberapa penemuan lain yang terlarang dan seharusnya tak pernah diciptakan. Sebab dengan adanya penemuan tersebut,

banyak yang justru membuat beragam produk untuk menghancurkan umat manusia. 

Apa aja ya sobat keren ?

Ini dia, 5 penemuan teknologi  yang seharusnya tidak diciptakan!

Penemuan Oleh  Albert Einstein ?


Penemuan Oleh  Albert Einstein ?
Pengeboman di dua kota di negeri sakura  salah satu penyelewangan kemampuan teknologi dan merupakan buah hasil yang diciptakan oleh Albert Einstein, 

Teori penemuannya berupa e=mc2, nama Einstein langsung melejit terkenal.
Namun siapa sangka, jika dia masih hidup dan menyaksikan dunia saat ini,
mungkin ia akan menyesal dengan teori yang pernah dibuatnya itu.

Sebab, teori Einstein saat ini, malah disalah gunakan  untuk pembuatan bom, 

Penemuan Oleh  Alfred Bernhard ?
Beliau merupakan seorang peraih Nobel, karena karyanya yang sangat luar biasa, yaitu dinamit.Alfred lahir pada 12 Oktober 1833 di Swedia. anehnya, saat itu ia menemukan dinamit tanpa disengaja saat melihat nitrogliserin yang cair, kemudian menetes ke tanah yang berkapur.

Saat itu, ia mengaku bahwa dinamit sangat aman. Dan akhirnya, beliau memproduksi sampai Albert menjadi kaya. Bahkan, ia mematenkan penemuannya pada tahun 1886.  Pada mulanya, dinamit digunakan sebagai bahan peledak tambang.

Namun lambat laun, ciptaan Albert malah berubah menjadi bencana dan digunakan untuk perang. 
oleh karena itu , jangan pernah membuat sebuah penemuan tanpa mempertimbangkan baik dan buruknya ya sobat keren, 

Penemuan Oleh  David Nichols ?
ia adalah ahli kimia asal Amerika. Ia telah mempelajari kimia selama 40 tahun. Setelah itu akhirnya, ia menemukan penemuan LSD ( asam lisergat dietilamida ) yang semula bertujuan untuk dunia medis, yaitu untuk pengobatan depresi dan penyakit Parkinson. Namun sayangnya, temuan beliau malah digunakan untuk bahan terlarang,

yang mana menciptakan obat terlarang dengan "sukses"! Sadisnya lagi, sudah banyak korban yang terbang ke surga akibat temuan David Nicols satu ini lho,  Aku harap, kamu tidak terjeblos dengan kehadiran LSD di dunia remaja ya. Amit-amit deh! 

Penemuan mobil terbang 
sebenarnya tidak pernah diharapkan lho, Kok gitu? Bukannya itu membuktikan bahwa inovasi teknologi sudah semakin gila ya? 

Ya, awalnya kita pasti berpikir bahwa mobil terbang adalah suatu teknologi yang harus dimiliki di masa depan. 

Sebab dengan adanya mobil terbang, pasti tak ada lagi permasalahan kemacetan di muka bumi ini. 
Akan tetapi, dengan adanya mobil terbang, justru pasti akan timbul berbagai permasalahan baru. Seperti bagaimana mengatur lalu lintas mobil terbang, mengingat nantinya jumlah mobil terbang akan semakin meningkat.

Bahkan dengan adanya mobil terbang, tentunya tingkat kecelakaan pun akan semakin tinggi. 

Pembekuan Cryogenic 
adalah suatu teknologi medis, yang sebenarnya sudah mulai dikembangkan saat ini. Setiap tahun, banyak orang dibekukan, kemudian dicairkan kembali dengan harapan dapat orang tersebut dapat kembali hidup meski sudah meninggal.

Akan tetapi jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka setiap orang yang meninggal, pasti dapat dihidupkan kembali, dan akhirnya?

Tidak ada lagi kematian.

Lantas, bagaimana nasib populasi manusia di bumi ini? 
Bumi akan semakin dipenuhi dengan manusia dong?
Pastinya serem banget kalau bumi sampai terlalu penuh! 


5 Penemuan Teknologi Yang Seharunya Tidak Di Ciptakan di kehidupan manusia. Semoga kamu yang merupakan calon penerus bangsa, mampu menggunakan beragam penemuan tersebut dengan bijak ya!

Sebelum kamu pergi dari blog ini jangan lupa berikan  Komentar pada kolom di bawah. ya sobat keren .

Post a Comment for "5 Penemuan Teknologi Yang Seharusnya Tidak Di Ciptakan"