Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Motor RX-KING harga 150 Juta Termahal Kemblenger Sobb..... Mantabs

idokeren.com - Sobat keren motor RX-KING keluran 2003 yang sedang viral, Dimedsos unggahan arifkingpriok ini yang mengunggah sebuah motor yamaha RX-KING di jual seharga 150 Juta, Bayangkan sob aje gile ini mah motor seharga mobil ayla baru

Motor RX-KING harga 150 Juta


Kadang jika hoby menjadi patokanya maka tidak ada yang mustahil ya sobat keren, bayangkan saja motor raja jambret ini yang sangat termashyur di jamanya harganya saja tidak sampai 30 jutaan
Bakan dibawah ini  dirangkum harga motor RX-King

Tahun Produksi          Kisaran Harga Motor RX King
Yamaha RX King 1994 | Rp. 3.6 Jutaan – Rp. 4.7 Jutaan
Yamaha RX King 1995 | Rp. 3.9 Jutaan – Rp. 5.2 Jutaan
Yamaha RX King 1996 | Rp. 4.2 Jutaan – Rp. 5.4 Jutaan
Yamaha RX King 1997 | Rp. 4.5 Jutaan – Rp. 5.7 Jutaan
.
Entah ini benar atau tidak tetapi unggahan picture dibawah ini menjadi penambah rasa penasaran

kuitansi penjualan motor 150 juta



Sumber instagram


Lalu seperti apa sixh RX-King yang katanya harganya selangit ?

RX KING Tahun 2003 New old Stock ( NOS ) di jual seharga 150 juta, dengan Odometer baru 5 km masih sangat sedikit untuk motor yang sudah berumur 17 tahun ( motor puber  :V ).

Menurut infonya motor ini masih plastikan walau sedikit berdebu, dengan striping hijau body berwarna hitam, tetapi masih Kinclong bagai tak tersentuh sobat.

Siapakah yang berani membeli sampai harga segitu ya sobat keren ? hemm penasaran

dari infonya ternyata yang beli kolektor asal medan sumatera utara, Woow raja minyak kah yang beli ( jadi ingat sitompul raja minyak ini xixiix)

Dan menurut penjual nya @arifkingpriok rekor sebelumnya ia pernah menjual motor RX KING tahun 1983 dengan harga 110 juta, ternyata masih ada yang lebih mahal lagi ya sobat keren.

Waduh mungkin bagi yang sekarang masih punya unit RX-King dan minat jual mumpung  lagi viral ini dapat menjadi saat yang tepat menjual motor RX-KING kesayangan anda, dengan harga yang funtastick dahsyaaat.

Sobat keren motor mahal sekalipun bukan lah patokan hoby bahkan masih banyak orang orang sultan yang rela membayar mahal untuk hobi nya ini, atau ini hanyalah permaianan para penjual untuk menaikan harga daganganya

Tidak ada yang tau kebenaranya,  Tapi dalam  dunia otomotif hal ini dapat saja terjadi dan nyata mungkin kalo kelasnya sultan harga 150 juta bukanlah harga yang mahal bahkan akan menaikan pamor sang pembelinya.

Nah itulah info viral kita kali ini sobat jangan lupa terus ikuti blog ini unutk mendapat info lainya ya - idokeren.com.

Post a Comment for "Motor RX-KING harga 150 Juta Termahal Kemblenger Sobb..... Mantabs"