Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Supir Hotman Paris di Beri Hadiah Mercedes Benz Waah Mau Bgt

idokeren.com - Sobat keren siapa yang tidak kenal dengan Hotman Paris pengacara kondang Indonesia yang banyak memenangkan banyak kasus di indonesia Hotmana Paris di ketahui memeliki kekayaan yang funtastic.

Supir Hotman Paris di Beri Hadiah Mercedes Benz Waah Mau Bgt


Pengacara ini kerap menunjukan gayanya yang  sangat parlente, mewah dan elegan. Mempunyai banyak koleksi Supercar Hummer, Lamborghini, Cadilac, Audi, Ferari.

Setiap Super Car Mempunyai satu orang supir pribadi waaha keren ya sobat keren.

Kabar yang sangat viral kali ini adalah Hotman Paris memberikan hadih kepada supirnya 2 Buah Mercedes Benz ... owww, Bersyukur bgt ya yang menjadi supirnya Hotman Paris Setelah Bekerja selama 20 tahun.

Salah satu supir Lamborghini Hotman Paris yaitu Pak Sunarto berbagi kisah Pengalamaya bekerja dengan Hotman Paris 

""Ya kalau masalah gaji ya cukuplah buat kasih makan keluarga. Ya pokoknya di atas rata-rata lah hmm.. ya sekitar Rp 8 juta perbulan tapi itu masih kotor ya belum lainnya," kata Sunarto.

Hotman paris di akui sangat baik Kepada semua drivernya dan kerap selalu memberikan tip kepada drivernya. Hotman Paris Juga dikenal adil kepada semua bawahanya Hotman  memang diakui agak keras Orang . ya kata Supirnya yang sudah 15 tahun bekerja padanya.

Sekian info tentang Supir Hotman Paris di Beri Hadiah Mercedes Benz, terimakasih - Idokeren.Com