Widget HTML Atas

IDOKEREN Mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H

idokeren.com - Sobat tak terasa neh sudah memasuki bulan suci ramadhan 1441 H begitu cepat waktu berlalu, Perasaan baru kemarin idokeren lulus kuliah dan mulai sebagai bloger otomotif karena termotivasi banyak bloger tadinya mau banyak niche tapi karena niche otomotif yang idokeren mempunyai real pengalaman jadilah blog ini bergenre otomotif dan idokeren mengingatkan jangan lupa niat bacaan puasa waktu sahur dan bacaan berbuka ya sob jika sobat lupa idokeren sudah menuliskanya di bawah agar tidak lupa.

IDOKEREN Mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H
Sumber Picture : mypic.Asia
Idokeren .com mohon di bukakan pintu maaf seluas luasnya jika ada kata kata yang tidak sengaja ataupun sengaja di ucapkan yang membuat sobat keren tersakiti. Dengan memaafkan semoga kita berada dalam bagian orang orang yang sholeh  dan di rahmati ALLAH SWT  amin.

Bagi sobat keren dimana saja berpuasa di bulam ramadhan itu pahalanya besar, oran tua idokeren selalu bilang didunia ini tidak ada GRATISAN ...

Jika mau hidup enak dan makmur dan sejahtera harus di tebus dengan segala daya dan upaya baru semuanya kita pasrahkan hasilnya Kepda ALLAH  yang maha AGUNG , dengan berpuasa di bulan suci kita semua berharap dapat menjadi lebh baik lagi kedepanya.

Apalagi ditengah pandemic corona ini  menjadikan ramadahan 1441H  ini mejadi lebih spesial kerinduan akan Sholat Tarawih dan berkumpul dengan saudara-saudara setanah air menjadi kerinduan di tengah situasi seperti ini.

Doa Niat Puasa  :

Sobat keren apakah masih ingat doa niat  puasa berikut bacaan doa niat puasa saat sahur :

نَوَيْتُ صَوْمَ غَدٍ عَنْ اَدَاءِ فَرْضِ شَهْرِ رَمَضَانَ هذِهِ السَّنَةِ ِللهِ تَعَالَى

"Nawaitu shauma ghodin 'an adaa'i fardhi syahri romadhoona hadihis-sanati lillahi ta'aalaa."

Artinya: "Saya niat berpuasa esok hari untuk menunaikan kewajiban di bulan Ramadan tahun ini, karena Allah Ta'ala."

Doa Berbuka Puasa :

اَللّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ


Allahumma laka shumtu wa bika amantu wa'ala rizqika afthartu. Birrahmatika yaa arhamar roohimin.
Artinya: "Ya Allah, untukMu aku berpuasa, dan kepadaMu aku beriman, dan dengan rezekiMu aku berbuka. Dengan rahmatMu wahai yang Maha Pengasih dan Penyayang." (HR Bukhari dan Muslim).

Sobat keren jangan lup aniat sebelum sahur ya agar puasa kita lebih afdhal dan di terima segala amal baik dan dihapuskan segala dosa dosa kita setahun belakangan ini amin.

Dan bagi sobat keren yagn mempunyai kelebihan rezeki inilah saatnya kita berbagi dengan saudara kita setanah air. Ini bila sobat keren mempunyai rezeki lebih loh ya jika tidak ada ya lebih baik unutk kelurga sendiri lebih utama pahalanya ok terimakasih - idokeren.com
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini