Widget HTML Atas

Dampak Corona Bengkel Pada Sepi Sob Tulisan Gabut ??

idokeren.com - Halo sobat keren dimanapun berada, teman teman bengkel mulai menjerit sob, dampak diadakanya spbb ini sangat meluas sob banyak dari kawan kawan kita yang mulai menjerit dikarenakan usaha mereka sepi, sementara tiap hari butuh namanya makan dan kontrakan jalan terus.


Dampak Corona Bengkel Pada Sepi Sob Tulisan Gabut ??


Memang situasi berat ini siapun tidak menginginkanya sob, tapi mau bagaimana lagi sekarang  kita harus bertahan dan ini mengajarkan sesuatu dibalik tidak menentunya dunia usaha maka kita belajar satu hal lagi dimasa ini bersabar dan berdooa dengan penuh keyakinan bahwa kita semua pasti bisa melewati badai ini walau tanpa kejelasan kapal akan dibawa kemana oleh nahkhoda.

Gak udah luas luas dunia usaha apa mimin melihat teman teman di sosmed yang UMKM di bidang perbengkelan menjerit dari sabang sampai merauke .

Secara logika memang siapa sich yang mau kebengkel dimasa pendemic ini lebih baik uangya disave untuk kebutuhan membeli pangan dan persiapan melewati masa sulit ini, Tadinya kendaraan menjadi prioritas no 2 untuk menggerakan roda perekonomian tetapi dengan adanya corona ini kendaraan menjadi prioritas terakhir .

Tetapi tuhan maha mengasihi selalu ada jalan untuk mendapatkan rejeki sob, selalu berdoa dan berusaha adalah apa yang bisa kita lakukan sekarang. Mungkin dari sini pula kita belajar untuk lebih menghargai alam dan semua mahluknya.

Lebih menghargai apapun yang kita punya dan berbagai dengan apa yang kita punya walau hanya sedikit karena bisa jadi yang sedikit itu menjadi teramat banyak bagi yang membutuhkan ya.

Saat berjalan ke mall uang sejuta terasa sedikti tetapi ketika kita memberi saudara yang kekurangan maka 50 ribu menjadi terasa besar dan berat. dimanakah masahnya kenapa bisa ya sob jadi seperti itu ternyata hati kita yang kotor dan penyakitan yang membuatnya seperti itu.

sampai akhirnya kita tau dimasa inilah semua itu di perlihatkan semua ksombongan dan keangkuhan mulai di hancurkan tanpa ada perlawanan sedikitpun ... dan dalam sekejap dunia menjadi buram dan alam pun mejadi terang untuk dirinya.

Dunia yang telah di kotori berabad abad lamanya sekarang sedang mendetok dirinya sendiri agar ia bisa bertahan untuk menjamin kelangsunganya dan kelangsungan umat manusia, tadinya kerakusan manusia terus di paksakan oleh alam sekarang alam memaksakan kehendaknya terhadap manusia ...

Tulisan gabut mimin - idokeren.com
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini