Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mekanik Apakah Sama Dengan Pekerja Rendahan ....... BACA DISINI GUYS BIAR MIKIR ???

idokeren.com - Mekanik apakah sama Dengan Pekerja Rendahan ??? ....... BACA DISINI GUYS BIAR MIKIR , yups guys biar gak gagal paham baca sampe habies ya guys. Mekanik adalah seorang yang mengerti apa itu mesin cara, bagai mana mesin bernafas, berapa detak jantung mesin saat bekerja, kenapa mesin bisa sakit, apa obat yang harus di berikan untuk menyembuhkan-nya dan yang pasti mekanik mampu berbicara dengan mesin .....

Mekanik Apakah  Sama Dengan Pekerja Rendahan
Mekanik Apakah  Sama Dengan Pekerja Rendahan
Mungkin banyak yang tidak percaya pernyataan itu ya guys APAAA mekanik berbicara dengan mesin mungkin Gila sepertinya yang nulis, haaaah. Mekanik ibarat seorang dokter untuk mesin dimana ia dapat menengtahui kerusakan mesin hanya dengan mendengarkan suara dan merasakan nya saat mengendarainya.

jangan salah artikan bahwa berbicara dengan mesin seperti layaknya berbicara seperti manusia ya soker ( Sobat Keren ). Seorang mekanik berbicara dengan semua indera layaknya dokter saja dengan pasein hanya saja pasienya tidak bernyawa. Mungkin karena itu bayaran atau gaji mekanik kecil ya ( :V ). 

Manfaat Mekanik Untuk Orang Banyak ? 

Bagi siapapun yang mengendarai kendaraan menggunakan system mekanis tentunya di perlukan maintenance, nah yang maintenance ini lah yang dilakukan oleh  teknisi / montir. Montir atau disebut mekanik orang yang dapat memeperbaiki dan merawat baik itu  motor, mobil,  

Bayangkan jika motor anda rusak tentunya sangat merepotkan  dan jjika tidak ada yang berfrofesi tidak ada orang yang dapat memperbaiki 

bahkan seorang mekanik itu terdidik otodidak atau belajar dari hanya pengalaman saja.

tetapi bukan berarti kalian yang memang terdidik dan paham teori terus merendahkan mereka untuk menjadi seorang montir ahli tetap membutuhkan jam terbang dan pengalaman

.  Sering kita lihat mereka berbaju kotor, dekil, kumel, joorok dll memang kalo kita lihat iiisss JOROK ...

Tapi boleh-boleh GW bilang Helooow mereka montir kerjanya berkaitan dengan yang namanya oli ... oli ... oli dan berkaitan dengan itu. Jadi jangan merendahkan seseorang dari pekerjaanya guys kita yang sehari hari tidak bisa hidup tanpa namanya mesin

benar gak sich , mobil, motor, pesawat, kereta, perahu itu adalah sebuah mesin ???

Itu yang umum-nya ajah guys. dan bisa di bayangkan jika tidak ada namanya mekanik saat kendaraan kita rusak apa iya kita terus beli kendaraan baru dan membuang langsung kendaraan kita .

Gak kan guys jadi jasa mereka itu besar buat kita yang sering menggunakan kendaraan.

Memang kadang ada mekanik yg negatif atau tidak baik tetapi tidak semua ko bahkan banyak yang baik dan kalian sendiri suka berlanggan dengan seorang montir dan tidak mau di lakuakan perawatan kalo bukan montir langganan kalian yang melakukan perwatan.

kira kira berapa sich biaya yang kalian kalo kalian service kendaraan kalian Mahal kah atau Murah ...

Mahal kalo kalian yang menjawab ini ketahuilah, mahal itu karena kalian masuk ke tempat perawatan yang bonafit dengan segala peralatan yang canggih. tetapi bagi kalian yang pernah merapat kebengkel UMUM kalian akan tercengang dengan ketimpangan harga bengkel UMUM dan Bengkel RESMI.

Tetapi berapakah gaji mekanik ?

Hampir semua menjawab gaji mereka di Bawah UMR itu bagi mereka yang bekerja pada sebuah instansi dan biasanya jika mereka di bayar dengan harga yg sesuai itu dikarenakan mereka mengabdi sudah puluhan tahun bayangkan puluhan tahun looh dan itu pun jarang .

karena mereka bisanya sudah pindah mencari pekerjaan lain karena beratnya beban hidup yang harus mereka tanggung dengan gaji yg minim untuk bayar kontrakan, anak , istri dll

sehingga siapa yg tahan hidup seperti itu, saat ilmu mereka sudah mulai mumpuni tapi belum matang atau mahir mereka lebih memilih pindah atau buka sendiri sehingga jarang ada mekanik yg benar benar sampai Level tinggi dan benar benar paham apa itu mesin.

oleh karena itu bagi kalian yang berbisnis di dunia otomotif kalian yang mempunyai pekerja seorang mekanik tolong perhatikan ilmu yang mereka punya itu bukan ilmu yang mudah saya yakin sekali kalian belum tentu bisa dan sanggup menjalaninya.

jika seorang pekerja itu nyaman dengan hidupnya tak pernah terpikirkan olehnya untuk pergi mencari pekerjaan lain.

Agar banyak generasi generasi yang menyukai menjadi mekanik yang handal, catatan ini hanyalah sebuah pengingat dan bagi siapa saja yang membacanya. mungkin catatan ini tidak meminta lebih... hanya bayar lah mereka sesuai dengan ilmu yang mereka punya.

Karena profesi mekanik juga sebuah profesi yang membutuhkan Skil dan Kecerdasan agar dapat membuat nyaman kendaraan yang kalian naiki saat bekerja, jalan d

membuat kita aman dan nyaman saat berkendaraan dan bertemu keluarga.

dan kalian yang merasa mekanik hellow Guys yang kalian punya itu ILMU yang mahal. jadi kalo kalian bekerja di instansi dan kalian sudah mengeluarkan kemampuan melebihi bayaran kalian.

berbicaralah dengan bos kalian dengan baik baik saya yakin jika kemampuan kalian sangat di perlukan mereka akan mempertimbangkan keluhan kalian. kesimpulan dari catatan ini adalah jika seseorang bekerja dengan sepenuh hati maka akan menghasilkan karya atau hasil yang baik .

catatan ini hanyalah evaluasi diri admin syukur sykur bermanfaat bagai yang membaca - idokeren.com

Post a Comment for "Mekanik Apakah Sama Dengan Pekerja Rendahan ....... BACA DISINI GUYS BIAR MIKIR ???"