Widget HTML Atas

Indonesia Berduka Seniman Didi Kempot Wafat ...

idokeren.com - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Siapapun tidak  akan menyangka datangnya kematian. Salah satu seniman besar indonesia Wafat hari ini 5 Mei 2020 jam 7.45. Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu Solo. Penyanyi campur sari ini yang yang terkenal dengan lagu lagu ambyarnya akhirnya menemui sang pencipta dan semua fans pasti sangat kehilangan sosok seorang yang terkenal seantero jagat.


Indonesia Berduka Seniman Didi Kempot Wafat


Entah sakit apa yang menimpanya karena masih banyak berita simpang siur yang beredar adanya yang menyatakan karena sakit jantung, Umur memang tidak ada yang menyangka di usia yang masih terbilang tidak terlalu tua sekitar 53 tahun. Seniman ini adalah adik dari seorang yang namanya juga kita kenal yaitu Mamiek Prakoso yang juga terlebih dahulu sudah menemui sang khalik, Yang wafat di usia muda pula..

Almarhum didi kempot meninggal pada usia 53 dan juga kakanya Mamiek meninggal usia 53 juga.  sesuatu yang kebetulan memang tapi hanya gusti ALLAH yang maha mengetahui rahasianya.

Sobat taukah nama asli didi kempot ini adalah Donisius Prasetyo tapi lebih dikenal dengan namanya yang termashur Didi Kempot . Perjalanan panjang telah ia lalui dari seorang pengamen tahun 1984 dan menjelma menjadi  seoarang seniman besar. tentu bukan perjalanan mudah untuk meraih kesuksesan besar apalagi namanya akan menjadi abadi di negeri indonesia dan dunia.

Karya karyanya yang bernuansa jawa kental salah satu lagu populernya adalah " Stasiun Balapan " yang bila orang mendengar lagunya, tentunya sudah tau siapa penyanyinya dikenal dengan Bapak Loro Ati  sekarang ini. lagu-lagu ambyar nya akan membuat siapapun yang sedang sedih akan meresap kehati lagu-lagunya bagaikan sihir yang langsung menyayat hati.


Artikel ini dibuat untuk  mengenang dan menghormati almarhum Didi Kempot yang telah pergi menemui sang khalik. Raganya mungkin telah pergi tetapi semua karyanya akan tetap abadi untuk dikenang oleh kita semua. Selamat jalan Donisius Prasetyo ( Didi Kempot ) Semoga Husnul Khotimah dan segala amal dan perbuatanya diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan diberikan tempat terbaik disisinya-NYA amin - idokeren.com
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini