Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Benarkah Valentino Rossi Positif Corona ? Sedih Dengarnya

idokeren.com - Halo sob sontak mimin terkaget melihat berita oto.detik.com  rasa tak percaya bahwa pembalap sekelas valetino rosi bisa terjangkit virus corona, Tentunya bagi penggemar the doctor ini berita paling menyakitkan yang dapat diterima. Mimin keren sendiri ko merasa sedih mendengar berita ini. Dugaan sementara valentino terpapar covid-19 dikarenakan  menghadiri pesta pacarnya Francesca Sofia Novello.

Bukan hanya valentino rosi yang terjangkit tetapi temannya yang bernama Alessio Salucci (Uccio) yang ikut juga menghadiri pesta tersebut pada 13 oktober lalu yang juga di tes dan hasilnya menunjukan positif covid-19. Mungkin karena alasan ini pula sehingga the doctor harus dites  apakah benar positif atau tidak.

Pembalap KTM Pol Espargano pun mengkritik rossi " bahwa setiap orang bertanggung jawab atas keselematan dirinya sendiri"

Ia pun menyatakan mereka yang mau race tentunya tidak bisa datang ke pesta. ia tidak berkunjung keteman, tidak kerestoran hanay bersama istri dan anak dirumah, ia melakukan pencegahan dengan selalu melakukan cuci tangan 30 x sehari dan  menggunakan masker.

Di insta story nya pun rossi sempat menggunnggah saat datang kepesta pacarnya  yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada kekasih tercinta.

Rossi saat menghadiri pesta pacarnya

Bagi siapun pembalap terkena covid-19 merupakan momen terburuk dan ia pun pastinya kehilangan kesempatan mempertahankan juaranya karena pasti melewatkan dua race di Aragon dan Teruel.

Pihak yamaha pun telah membenarkan bahwa Velantino Rossi positif covid-19 , dua kali tes PCR cepat tes pertama negatif tetapi tes kedua menghasilkan positif.

Ok sob jika sekelas rossi saja bisa terpapar virus ini ada baiknya kita menjadikanya sebuah pelajaran bahwa dimasa pandemi ini kita harus menjaga diri dan lingkungan agar momen penting kita tidak terganggu dan dapat dijalani degan normal dengan kehati kehatian dan tak lupa kita doakan agar valentino rossi cepat sembuh dan bisa balapan lagi amin. - idokeren.com

idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini