Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cegah Karat Di Knalpot Dengan Minyak Goreng + Gula Merah ?

idokeren.com - Oke sobatkeren kali ini akan berbagi tentang cara mencegah leher knalpot motor berkarat, karena knalpot ini berada di bagian yang sulit di bersihkan atau  jika pada motor matic bagiannya tidak terlihat berbeda jika motor Sahabat adalah motor sport tentu leher knalpot akan terlihat dengan jelas, permasalahan yang sering terjadi adalah pada sepeda motor kadang kotoran yang di biarkan terus menumpuk akan membuat karat itu bisa membuat bolong knalpot nya.


Cegah Karat Di Knalpot Dengan Minyak Goreng + Gula Merah ?


Tentunya ini akan merusak penampilan dari si motor itu sendiri jika motornya adalah motor sport berbeda lagi jika motor Anda adalah motor matic Karena posisinya yang tidak kelihatan kerap kali knalpot nya kotor dan tidak terlihat dan juga kadang Karena jarang dicuci yee kaaan.

Permasalahan yang timbul sekarang ini adalah motor yang masih umur setahun ternyata knalpotnya sudah berkarat diawalai dengan cat pada knalpot yang mulai mengelupas kemudian seiring waktu tentunya knalpot terkena kotoran, Jika sobat adalah seorang yang rajin dan apik tentunya akan langsung membersihkan motor ketika selesai digunakan

Tapi tidak semua orang serajin itu. Banyak para pekerja yang sudah mualai malas membersihkan jika setelah pulang kerja oleh karena itu mimin keren berbagi tips sederhana bagaimana cara merawat leher knalpot agar tidak karatan dengan cara yang mudah dan efektif

Yuk simak dibawah ini  entah ini benar atau tidak mungkin patut  dicoba ya sob yaitu kita menggunakan minyak goreng + gula merah yagn di campur aduk rata setelah semua bagian di campur kemudian kita oleskan di knalpot .

Kenapa harus minyak goreng menurut info yang mimin dapat di internet karena minyak goreng dapat menempel dengan rekat di logam dan tidak meninggalkan noda hitam akibat kepanasan. gula sebagai pengikat lekat pada saat di knalpot.bersama minyak goreng.

Mungkinkah hal ini dapat dilakukan silakan anda mencoba sendiri dan mersakan manfaatnya. Apalagi sekarang memasuki musim penghujan tentunya dengan bahan dapur yang murah dan mudah didapat bisa kita cobalakukan sob.

Semoga saja tips dan trik ini bermanfaat dan anda dapat melihat versi aslinya dari tips ini di youtube yang bernama wong motor .  sekian dulu ya sob mungkin akhir akhir ini mimin keren jarang update karena sibuk di dunia nyata tetapi blog ini akan terus di update terus dan terimakasih sudah mampir di idokeren.com.
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini