Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Review Kelebihan Mobil Suzuki Ertiga 2020

Review Kelebihan Mobil Suzuki Ertiga 2020
                Image:suzuki.co.id

Review Kelebihan Mobil Suzuki Ertiga 2020

Suzuki Ertiga Adalah salah satu jenis produk mobil MPV dengan jenis LMPV pertama yang dimiliki oleh Suzuki. Suzuki sendiri merakit mobil LMPV pertama mereka di Indonesia dan juga mobil ini dipasarkan di Indonesia. Yang hebat dari Suzuki Ertiga ini adalah tidak hanya dipasarkan di Indonesia, namun juga dipasarkan di India dengan sistem import.

Suzuki Ertiga adalah salah satu mobil milik Suzuki yang menggunakan mesin dengan jenis K kedua. Mesin dengan kode K15B ini memiliki 4 silinder dan sudah menggunakan teknologi VVT atau Variable Valve Timing dan juga DOHC.

Sejak pertama kali mengaspal di Indonesia, Suzuki Ertiga ini hadir dalam 3 pilihan varian dan juga hadir dalam dua jenis sistem transmisi yaitu sistem transmisi manual dengan 5 percepatan, ada juga sistem transmisi otomatis yang memiliki 4 percepatan.

Kelebihan Suzuki Ertiga 2020

Suzuki Ertiga adalah salah satu jenis mobil keluarga yang dikeluarkan oleh Suzuki untuk bersaing di kelas mobil LMPV. Sejak awal diluncurkannya mobil ini, bisa dikatakan Suzuki Ertiga ini menjadi salah satu mobil paling laris yang pernah dibuat oleh Suzuki.

Hal ini wajar saja karena Suzuki Ertiga memiliki berbagai macam keunggulan dan juga kelebihan yang menjadikannya banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Berikut dibawah ini adalah beberapa keunggulan Suzuki Ertiga.

Desain Luar Dalam Yang Elegan

Suzuki Ertiga ini dibuat dengan desain luar dan juga desain dalam yang sangat elegan. Terutama pada bagian desain body yang sangat jelas terlihat elegan serta mewah. Hal ini tentu saja dipengaruhi oleh ukuran dari mobil ini yang memiliki ukuran tinggi 4.5 m, lebar 1.7 m dan juga tinggi 1.7m.

Selain itu, kemewahan dari Suzuki Ertiga ini juga hadir karena memiliki lampu depan dengan ukuran besar yang juga sudah dilengkapi dengan halogen yang berguna agar bisa mendinginkan mesin mobil. Selain tampilan eksterior yang sangat elegan, desain body dari Suzuki Ertiga ini juga sangat kokoh dan tidak ringkih.

Kabin dari mobil ini juga sangat luas karena bisa menampung hingga 7 orang penumpang. Bahkan ukuran dari kabin ini lebih luas juga kita bandingkan dengan mobil lainnya di kelasnya.


                            Image:suzuki.co.id

                Image:suzuki.co.id 

                Image:suzuki.co.id

Mesin Tenaga Super

Walaupun dibuat sebagai mobil keluarga, namun Suzuki tidak pernah meremehkan mesin yang dipakai pada Suzuki Ertiga ini. Dengan mesin bertipe K15B yang sudah memiliki teknologi VVT dan juga DOHC tentu saja membuat mobil ini bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 95 PS untuk 6000 rpm.

Sementara itu torsi maksimal yang bisa dihasilkan oleh Suzuki Ertiga adalah 130 Nm untuk putaran 4000 rpm. DEngan menggunakan teknologi MPI membuat performa dari mesin ini bisa menjadi maksimal tapi tetap irit bahan bakar, jadi anda tidak perlu khawatir lagi menggunakan Suzuki Ertiga untuk menemani mobilitas sehari-hari.

                Image:suzuki.co.id

Bagasi Berukuran Luas

Selain memiliki ukuran kabin yang luas, Suzuki Ertiga ini juga mempunyai ukuran bagasi yang sangat luas. Bahkan jika dibandingkan mobil lainnya di kelas yang sama, Suzuki Ertiga mempunyai ukuran bagasi yang sangat luas.

Dengan memiliki ukuran bagasi yang sangat luas ini tentu saja kita tidak perlu khawatir lagi jika ingin melakukan bepergian jauh dan membawa banyak barang.
Fitur Keamanan Komplit

Jika kita bandingkan dengan mobil lainnya di kelas yang sama. Suzuki Ertiga ini mempunyai fitur keamanan yang sangat lengkap. Fitur keamanan tersebut berupa Immobilizer audio yang sangat berkualitas, memiliki airbag dengan tipe tinggi dan juga memiliki armrest di bangku belakang.

Kisaran Harga Suzuki New Ertiga November 2020

Setelah mengetahui berbagai macam kelebihan dari Suzuki Ertiga ini, lalu berapa sih kisaran harga mobil suzuki ertiga saat ini? Untuk menjawab pertanyaan anda tersebut. Berikut dibawah ini sudah saya sajikan daftar harga Suzuki Ertiga bulan November 2020 berdasarkan website resmi dari Suzuki.

 ALL NEW ERTIGA GA – MT Kisaran Harga Rp 207.000.000

 ALL NEW ERTIGA GL – MT Kisaran Harga Rp 226.500.000

ALL NEW ERTIGA GL – AT Kisaran Harga Rp 237.000.000

ALL NEW ERTIGA GX – MT Kisaran Harga Rp 240.500.000

ALL NEW ERTIGA GX – AT Kisaran Harga Rp 251.000.000

Penulis : aldy

Post a Comment for "Review Kelebihan Mobil Suzuki Ertiga 2020"