Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pilih Aktor Jung Hae In Sebagai Ambassador, Apa kelebihan Ferrari Roma 2021 ?

Idokeren.com – Jangan pernah meragukan kualitas dari mobil pabrikan asal Italia ini. Ferrari Roma diperkenalkan untuk pertama kalinya pada November tahun lalu. Ferrari tidak pernah mengecewakan pembelinya terutama dalam hal penampilan dan mesinnya.

Pilih Aktor Jung Hae In Sebagai Ambassador, Apa kelebihan Ferrari Roma 2021 ?

Pada tahun 2021 ini, Ferrari mengadeng sederet Actor ternama seperti Adam Levine, Takayuki Yamada dalam video promosinya. Dan salah satunya adalah Jung Hae In pria asal korea Selatan yang berprofesi sebagai actor, telah digandeng Ferrari untuk menjadi Ambasador mereka tahun ini pada (20/12) kemarin.

Apa kelebihan Ferrari Roma 2021, hingga mengandeng sederet actor ternama ini ? yuk kita simak sobat, dijamin penjelasannya singkat dan padat :D


Desain yang Kreatif

Ferrari selalu memainkan sdesain pada setiap mobilnya, tak terkecuali untuk Ferrari Roma 2021. Desain yang indah nan elegan mencerminkan bahwa Ferrari bisa dibawa untuk semua kalangan. Coupe yang berbentuk adalah model terbaru yang keluar dari kantor pusat Maranello perusahaan dan dinamai sesuai dengan ibu kota negara itu sendiri yaitu Roma. Sementara itu Ferrari ini juga mengigatkan kita pada era tahun 50-an dan 1960-an. Proposi yang ditampilakan juga terkesan seimbang, sehingga kelebihan Mobil itu sendiri pun tidak tertutupi oleh desainnya.

Tidak hanya itu kemudi yang dihadirkan diklaim mempunyai berat yang ringan. Tampilan garis-garis pada mobil Ferrari Roma 2021 ini memiliki tampilan yang sama dari tahun lalu yaitu ciri sporti yang tetap dipertahankan dari semua produknya.


Bermuatan Turbo

Pada tahun ini Ferrari Roma memakai mesin V4 bermuatan Turbo, mesin yang telah memenangkan Internasional Engine Of The Year selama 4 tahun berturut-turut. Mesin ini mempunyai keunggulan 620 cv pada 7500 RPM dan ditambah dengan gearbox DCT 8. Baik dari bodyshellnya maupun sasis telah merancang ulang Sebagian teknologi pada Mobil Ferrari Roma 2021 ini, bahkan komponen baru pada mobilnya bisa mencapai 70%.

Mesin V8 ini mempunyai kelebihan dengan cepat beradaptasi dengan sang pengemudi terutama dibagian pergantian gigi yang tajam pada mobil Ferrari Roma 2021 ini. Ada juga lampu depan yang berteknologo Matrix Led yang dihiasi dengan garis horizontal seolah-olah untuk menyeimbang garis pada mobil Ferrari Roma 2021 ini. Dan yang paling penting adalah ada Gasoline Particulate Filter berfungsi sebagai pembakaran saluran gas yang dapat mengguragi polusi berlebih.


Tampilan dalam Mobil yang menawan

Penampilan luar Mobil dari Ferrari Roma tidak pernah kalah keren dari bagian dalam. Salah satunya adalah kabin yang dirancang oleh Ferrari Styling Center menjadi dua ruangan terpisah antara pengemudi dan penumpang , mungkin terdengar sama saja dengan Mobil Ferrari lainnya tapi tampilan baru ini diklaim berbeda dari rancangan mobil Ferrari Roma di tahun lalu.

Dan inilah yang menarik dan keren Ferrari Roma 2021 sudah menngunakan Kontrol Hapric. Yang dimana Harpic ini berfungsi sebagai perintah utama mobil yang menggunakan interkasi lansung pada manusia dengan Komputer. Yang berarti sang pengemudi tidak harus menggerkkan tangan saat mengemudi ( boleh berhayal dahulu sob ). Sementara itu, Layar pusat yang di tampilkan sementara oleh Ferrari Roma 2021 ini berukuran 8,4 inci.


Harga bermain sob,

Pada tahun 2019 saja harga Ferrari Roma bisa mencapai 26,8 juta yen atau sekitar 3,3 miliar rupiah, apalagi untuk Ferrari Roma 2021 kira-kira bisa lebih dari 3,3 miliar.

Jika berkenan, tinggalakanlah komentar untuk kita team Idokeren.com. Karena masukkan dari anda sangat berguna bagi team kami. Terima kasih dan Sampai Jumpa. 

Writer : Revina Martin
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini