Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pilihan Rekomendasi Ban Motor Tubeless Paling Bagus Awet Sedunia

idokeren.com - Halo sob kali ini mimin keren mau membahas tentang rekomendasi merk ban motor tubeless. Biasanya kita mencari ban tubeles itu tentunya ada kreteria jika tidak harganya murah maka ban harus mempunyai keawetan yang super, heheh yup begitulah sob namanya juga kita tidak mau rugi dengan pilihan soalnya sob berdaskan pengalaman ban itu termasuk spare part dikendaraan yang paling boros dan cepat habis apalagi jika anda seseoarng yang sangat mobilitas di kendaraan baik itu di di motor atau mobil.

Pilihan Rekomendasi Ban Motor Tubeless Paling Bagus Awet Sedunia

Tapi kali ini mimin keren tidak membahas ban mobil hanya membahas tentang ban motor. Kesalahan kita jika membeli ban adalaah tidak pernah membaca atau meriset ban apa yang awet dan murah ( awok woooow ) unutk mendapatkan ban paling bagus namanya juga ngirit sob (:V). Pernah mimin keren membeli ban yang cukup mahal tetapi karena compond banya terlalu soft jadi cepat habis.

Ban Motor Tubeless Paling Awet

Memang membeli ban juga tergantung tujuan misalanya sobat keren membeli ban untuk mobilitas tentunya selain harga yang cukup pas di kantong ban juga harus cukup kuat sob. Beda lagi jika sobat mencari yang memang untuk menikung di sikuit tentuya harga tidak menjadi masalah asal ban dapat mencenkram aspal dengan kuat agar saat menikung ala pembalap motor GP sobat tidak terjatuh dan besut kakinya.

Ban Motor Merk Michelin

Ban motor motor merek ini memang tidak usah diragukan lagi kualitasnya sebab dari harganya saja di pasaran anda akan paham bahwa harga tidak pernah bohong. Ban kulitas premium bahkan banyak orang pencinta motor balap menggunakan ban ini.

Tentunya dengan kulitas premium yang di tawarkan harga dan ukuran ban michelin pun sesuia dengan kualitas yang di berikan ban lumayan awet, terganutng dari pemakaiyan jika sobat keren menggunakanya untuk harian tentuya akan nyaman bak pembalap , Ban ini bisanya di gemari oleh oran orang yang mempunyai kendaraan motor berkelas. Bukan berarti motor kita yang bebek atau matic tidak bisa menggunakan motor ini . Boleh saja ko sob.


Ban Motor Merk Metzeler

Mungkin ban ini berbeda tipis dengan michelin dengan harga yang rata rata hampir sama tetapi lebih awet dan lebih murah . Tentunya harganya memang di atas merk ban lain. Ban Metzeler juga menyediakan banyak sekali variasi model ban yang dapat disesuiakan dengan motor modif atau motor standar anda. Walaupun merk ban ini mungkin jarang sobat dengar atau tidak umum dikalangan pengendara biasa.


Ban Motor Merk Bridgestone

Ban motor Bridgestone kelebihan ban ini terletak pada bahannya yaitu polymer sintesis. Merek ban bridgestone sepertinya lebih dikenal oleh masyarakat indonesia ban ini juga memproduksi ban untuk mobil. Sebagai produsen yang telah berpengalaman di dalam meciptakan design ban tubeless sepeda motor roda dua.

Dikarenakan bahan yagn katanay tidak digunakan pada ban lain sehinga memberikan ketangguhan dan kenyamana dalam berkendara .


Ban Motor Merk Battlax

Ternyata ban battlax ini produk lain dari bridgestone, Tapi ko mimin keren baru menyadarinya soalnya kalo di ingat ingat ban battlax itu mimin taunya indentik dengan ban botak yee kan. Jika melihat harga ban ini termasuk kategori mahal loh sob. Pengambangan ban ini di jepang sana sepertinya lebih ke pada kendraan yang memiliki kecepetan tinggi.

Jika sobat mau membeli ban ini pastian dulu tujuanya untuk apa karena ban yang tidak memiliki alur pemecah air atau kembangan ban kurang tepat jika di gunakan untuk kendaraan harian. Maka belilah ban battlax yagn mempunyai alur.

Dan jangan berlagak sperti rosi ya sob di jalanan, Kecuali sobat di sirkuit sobat bisa seeenak udel tuh turun dengkul sampai lecet gak papa ko (:V).


Ban Motor Merk Dunlop

Ban motor dunlop memproduksi ban dari kelas tinggi , menengah dan bawah bahkan sering saat menonton race balap baik motor atau mobil kita melihat banner dunlop di sampingya yang menyatakan ban ini kelasnya mendunia.

Tetapi ban ini ini juga mempunyai harga yang low untuk kelas kelas motor bebek maupun matik ya sob. Soalnya mimin keren pun penggunanya. ban tidak licin dan rekat dengan aspal tapi mimin rasa compound ban yang soft di tambah mobilitas mimin di jalan membuat ban ini cepat habis. Dunlop juga menyediakan ban ban untuk di kendarai di daerah exstrim di daerah pegunungan .

Ban Motor Merk Pirelli

Dari merk nya saja kita sudah dapat mengenali dari mana ban ini berasal italia produsen ini, Sering lihta juga merk ban ini saat race moto GP berlangsung. Produsen ban ini juga memproduksi ban High-End untuk moto gp bersama Michelin dan Metzeler.

Terkenal dengan daya tahan yang luar biasa di berbagai situasi, Seperti nya ban motor merek ini lebih cocok dengan motor motor besar tentunya berkendara dengan merk ban ini membuat anda lebih nyaman dan lebih baik.


Ban Motor Merek IRC

Siapa yang tidak kenal ban merek ini ya sob, mimin keren ban merek ini paling banyak digunakan. Selaian harga yang cukup variatif di pasaran ban merek ini juga mempunyai kualitas yang bagus, Mimin keren juga biasanya menggunakan ban merek ini loh jujur saja ban ini awet menurut mimin ya. Tapi ban ini jika lama tidak di buka dari pelek susah sekali menggantinya

Bisa bisa keringat jagung satu kekurangan ini jika sudah mulai tipis atau ban sudah berumur compound nya itu keras sekali yah memang setiap ban ada kekurangan dan kelebihan walau begitu mimin tetap beli hehehe

Ban Motor Merek Federal

Ban merek federal menurut mimin ban ini imbang dengan IRC di pasaran sob apa mungkin karena mimin ajah yang sering beli kedu aban merek IRC dan Federal. Kelebihan federal adalah terletak pada coumpound nya yang lembut mungkin oleh karena itu ban merek federal dirasa cepat habis ya sob heheh ini hanya pendapat pribadi ya. Jika soabt punya pendapat lain silakan saja gak cari ribut looh (:V).


Ban Motor Merek Corsa

Ban merek corsa seperti kuda hitam dipasaran sob, dulu sekali mimin keren merasa ban ini sangat murah akibat murahnya ini banyak orang mengenali ban ini dan sering membeli ban merek ini, dulu sekali ban ini mempunyai kualitas buruk mungkin karena kualitas berbanding harga sehingga ban ini jika melihat ban ini mampir kebengkel sering melihat ban bergelombang tidak rata.

Tetapi sekarang ban merek corsa sudah mempunyai harga yang menyaingi lainya dan kualitasnya bagus sob mimin keren ajah menggunakan ban ini sudah 2 tahun dan awet serta compound ban tidak mengeras. mimin keren mengacungi jempol untuk ban ini dengan strategi pemasaran yagn sangat handal dan sekarang ban ini menjadi salah satu primadona di luaran karena harga bervariatif dan model yang bisa membuat anak muda terpincut lihat kembanganya.


Ok sob cukup sekian dulu ya pembahasan kita kali ini semoga saja sobat keren dapat membeli ban sesuai keiingina dan budget yang pas . Mimin keren tidak menampilkan harga ban  karena lebih baik sobat memeriksanya langsung di toko online karena lebih update harganya. sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya sob salam - idokeren.com 

Post a Comment for "Pilihan Rekomendasi Ban Motor Tubeless Paling Bagus Awet Sedunia"