Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Supra x 125 Bekas 2010 Motor Murah Dan Bandel

idokeren.com - Bagi yang mencari motor bebek bekas bisa melihat Honda Supra X125 Fi atau versi injeksi. Honda Supra X125 Fi ini muncul  sejak tahun 2006. Harga barang bekas bervariasi mulia dari  RP. 5 juta  dan  6 - 8 juta  Produksi 2015 ke bawah. Sementara produksi untuk 2018-2020 atau tahun motor  baru diperkirakan 8-13 juta.


Harga Supra x 125 Bekas 2010

Jika memang ingin membeli motor unutk di gunakan sehari -hari carilah Supra X 125 fi injeksi bebek yang murah . Supra mempunyai  suku cadang sepeda motor yang dapat di bilang banyak dipasaran  dan juga sangat terjangkau harganya spare partnya. 

Sepeda  Motor bebek  ini Asalkan rantai  serius dibersihkan akan nyaman di gunakan, Perawatan murah dan mudah dengan ketersedian begnkel resmi dan umum yang memang sudah terbiasa melakukan perewatan sepeda motor jenis ini 

Motor supra x 125 ini ada dua versi yang sudah injection dan ada yang masih menggunakna karburator, kalo mimin lebih prefer ke motor supra x 125 yang sudah menggunakan system injection karena tentunya teknologi nya lebih  irit dan mesinya lebih muda usaianya , Tentunya usia pakai juga berpengaruh terhadap kondisi sepeda motor.

Usahakan jika bisa jangan membeli sepeda motor capek atau sepeda motor yang terus menerus di pakai harian, Ini memang sulit di ketahui jika anda hanya orang awam yang tidak mengenal motor , Ajaklah teman montir anda jika ingin membeli sepeda motor bekas agar dapat di perikas apakah motor masih dalam kondisi layak pakai atau tidak.

jangan sampai setelah beli malah mengeluarkan uang banyak untuk kebengkel memperbaiki dan mengganti sparepart sepeda motor, Memang motor bekas itu pasti banyak yang di ganti sparepartnya tetapi jika kita dapat meminimalisir kondisi sepedamotor agar mendapat yang terbaik kenapa tidak.

Nah sobat otomotif yang keren semoga info diatas bermanfaat  idokeren.com

idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini