Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Teknologi GPS System Tracking Semakin Berkembang Dan Membuat Aman Mobil Anda

idokeren - Salam otomotif buat sobat keren dimanapun berada ,  Pemilik kendaraan yang ingin menjaga mobilnya tetap aman saat ini dapat menggunakan pelacak GPS System Tracking. Pelacak GPS sekarang sudah umum digunakan oleh masyarakat dan untuk bisnis.

Teknologi GPS System Tracking Semakin Berkembang Dan Memebuat Aman Mobil Anda

Fungsi utamanya adalah untuk melacak lokasi kendaraan. GPS Tracker memungkinkan pemilik mobil untuk menemukan lokasi mobil mereka saat ini melalui aplikasi smartphone. Bahkan GPS tracker juga menawarkan kemampuan mematikan mesin dari jarak jauh.

PT Super Spring merealese GPS Tracker C40. Terdapat sejumlah fitur pelacakan GPS termasuk membaca riwayat perjalanan hingga 1 tahun terakhir serta membaca perilaku pengemudi termasuk akses cepat ke informasi melalui berbagai jaringan 4G.

"GPS Tracker C40 ini menyasar untuk pengguna yang ingin kestabilan data dan penggunaan jangka panjang, umumnya pengguna corporate," ujar Arianto Furiady, Presiden Direktur PT Super Spring.

GPS tracker ini juga dapat memberikan laporan kebutuhan pemilik mobil seperti laporan parkir laporan perjalanan laporan waktu mobil dan masih banyak lagi laporan lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Perangkat ini juga dapat terhubung ke pengguna atau sistem pihak ketiga melalui API terbuka.

SuperSpring memiliki 40 cabang di berbagai kota di Indonesia. Jika Anda mengalami masalah GPS saat menggunakan luar kota kantor cabang terdekat  dan ada gps tracker server akan membantu Anda secara langsung.

Dukungan pelacak GPS tersedia untuk digunakan pada server standar. Selain itu ada aplikasi web dan seluler yang terus diperbarui untuk menampilkan informasi paling relevan kepada penggunanya.

Web Server GPS.id menerapkan metode pembayaran otomatis untuk paket langganan debit. nah bagi sobta keren yagn mempunyai bisnis rental mobil tentunya ini menjadi salah satu solusi yagn sangat dicari dengan memasang GPS System Tracking disetiap mobil rental anda agat tidak terjadi hal yang tidak di inginkan semoga informasi ini bermanfaat salam otomotif - idokeren.com

Post a Comment for "Teknologi GPS System Tracking Semakin Berkembang Dan Membuat Aman Mobil Anda "