Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Review, Ini Pilihan Motor Matic Terbaik dari Suzuki dengan Harga Terjangkau

Idokeren.com -  Suzuki terus berinovasi dengan mengeluarkan motor matic harga terjangkau tetapi dengan spesifikasi terbaik.

Beberapa serinya pun dibanderol dengan harga terjangkau. Seri Motor Suzuki apa saja yang bisa didapatkan dengan harga belasan juta? Mari kita simak daftarnya berikut ini.

Review Motor Matic Terbaik dari Suzuki

Suzuki NEX II

Suzuki next 2
Source Pic : suzuki.co.id

Suzuki NEX II merupakan salah satu pilihan motor terbaik dari Suzuki. Dilengkapi Dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance), konsumsi bahan bakar kendaraan ini menjadi lebih hemat.

Selain itu, fitur Suzuki Easy Star System akan memudahkan Anda dalam menyalakan mesin.

Suzuki NEX II Standard

Suzuki NEX II Standard
Source Pic : suzuki.co.id

Desain dari Suzuki NEX standard adalah memiliki grafis yang tajam dengan aksesoris tambahan seperti stripping set, meter visor, cover muffler, dan rim decal.

Untuk mesinnya ditopang dengan fuel injection dengan kapasitas tangki 3,6 liter. Harga yang dibanderol untuk varian ini adalah Rp 17, 500.000.

Suzuki NEX II Elegant Premium

Suzuki NEX II Elegant Premium
Source Pic : suzuki.co.id

Suzuki elegant premium ini menghadirkan tampilan yang khas dengan warna doff tanpa grafis. Dengan tambahan 3D emblem logo warna chrome, kompartemen besar, LED Headlight, USB Charger, dan Cover Muffler, motor ini memiliki tampilan elegan yang premium. Varian ini dijual dengan harga Rp 17,950.000.

Suzuki NEX II Fancy Dynamic

Suzuki NEX II Fancy Dynamic
Source Pic : suzuki.co.id

Varian ini mempunyai tampilan yang lebih istimewa dengan adanya lampu LED di samping body motor. Selain fitur standard, terdapat detail tambahan seperti floorboard luas, Easy start system, kompartemen luas, dan USB charger. Anda sudah bisa mendapatkan varian ini dengan harga Rp18.200.00.

Suzuki Smash FI

Suzuki Smash FI
Source Pic : suzuki.co.id

Suzuki Smash FI adalah varian motor bebek keluaran Suzuki yang tetap mempertahankan keunggulan performa dan konsumsi bahan bakar irit. Dengan fitur teknologi injeksi, speedometer modern, dan bagasi yang luas, membuat motor ini tetap menarik dimiliki.

Suzuki Smash FI SR

Suzuki Smash FI dengan varian SR ini memiliki spesifikasi tambahan seperti adanya rem cakram, velg palang atau cast wheel (CW) dengan berat 94 kg.

Selain itu, adanya LEAP Technology memberikan minim gesekan dan tingkat kebisingan yang rendah. Varian ini dijual dengan harga RP 16,850.000.

Suzuki Smash FI R

Sebenarnya varian Suzuki Smash FI R tidak berbeda jauh dengan varian SR. perbedaannya ada pada rem yang masih menggunakan rem tromol dan velg jari-jari (spoke) dan dengan bobot lebih ringan yaitu 93 kg.

Anda bisa mendapatkan varian FI R dengan harga Rp 16,100.000.

Suzuki Address

Suzuki Address

Suzuki Address merupakan salah satu motor scooter dari Suzuki yang memiliki keunggulan dan ketangguhan pada performa mesinnya. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya irit, dan desainnya dinamis.

Suzuki Address FI Standard

Varian ini merupakan varian paling simple dari 2 varian yang lain, tetapi tetap didesain demi kenyamanan pengguna dengan penggunaan ban tipe tubeless, dan spesifikasi velg yang disesuaikan dengan tipe ban. Anda bisa mendapat varian ini dengan harga mulai 18.325.000 juta.

Suzuki Address FI Predator

Varian ini didesain dengan trendy dengan headlamp yang membentuk sudut runcing di depan, juga sudah dilengkapi dengan aksesoris floor bord garnish.

Pada panel speedometer dirancang dengan konsep yang simple tetapi terlihat modern. Suzuki Address FI Predator dijual dengan harga Rp 18,650.000.

Suzuki Address Playfull

Varian Suzuki Address playfull ini didesain sesuai selera anak muda yang selalu energik dan ceria. Varian ini menonjolkan pilihan warna cerah seperti Aura Yellow, Bright Blue, dan Hyper pink.

Panel bodynya juga menarik dengan jok 2 warna dengan emblem ‘playfull’. Varian ini dijual dengan harga Rp 18,800.000.

Suzuki NEX Crossover

Suzuki NEX Crossover
Source Pic : suzuki.co.id

Motor matic terbaru dari Suzuki ini tampil dengan desain fresh pada naked handle bar dan seat cover.

NEX Crossover tetap mempertahankan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dengan tambahan speedometer, panel instrumen, dan indikator BBM digital. Varian ini dijual dengan harga Rp 19,000.000 juta.

Itulah beberapa tipe motor keluaran Suzuki dengan harga belasan juta dan harga di atas sewaktu-waktu bisa saja mengalami perubahan.

Meskipun tergolong terjangkau, spesifikasi canggih dan desainnya yang stylish membuat setiap seri ini tidak terkesan murahan.

Jika tertarik untuk memilikinya, pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya Anda.
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini