Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Benarkah Suzuki Meninggalkan Moto GP ???

Suzuki pergi meninggalkan moto gp 2022

idokeren.com - sobat keren akhirnya suzuki mengerluarkan peryatan resmi mengenai akan hengkangya suzuki motor dari balap dunia moto gp, sata ini mereka sedang melakukan pembicaraan dengan Dorna mengenai akan berhentinya merak di tahun 2022.

Apakah penyebab suzuki motor ini berhenti tentuny amenjadi pertanyaan setiap orang, Mungkin saja anda sudah mengira ngira bahwa di masa pandemic ini masalah financial menjadi salah satu masalah yang di alami olh banyak pabrikan tidalk terlepas oleh suzuki juga.

pengeluaran yang cukup besar untuk membuat GS-RR menjadi lawan yang cukup merepotkan bagi para rivalnya, Selma 3 tahun ini memang sepertiny acukup menguras kantong suzuki motor.

Di tahun 2011 pun isu ini sempat beredar nahkan suzuki akan hengkang , dan di tahun 2022 ini kita akan melihat apakah benar suzuki akan benar benar berhenti dari balap motor paling bergengsi di seluruh dunia yaitu MOTOGP.

Beban finansial selama masa pendemic ini memang termat berat untuk suzuki dimana, Kita memahami pasar penjualan motor suzuki tidak sekencang kedua rivalny ayaitu honda motor dan yamaha motor.

suzuki sendiri bukan tanpa prestasi di tahun 2016 dengan di gawangi maverick vinales suzuki menang di silver stone. itulah adalah masa dimana ia kembali datang ke perdana motogp. dan menjadi juara dunia di 2020 ( Joan Mir ). Tentunya dari tahun 2000 sejak era kenny Roberts JR suzuki mengalami paceklik juara.

Oleh karena itu apakah di tahun ini isu tersebut akankah nyata lalu bagaimana nasib penggemar suzuki di moto gp ?

Sobat keren hasil final belum kita ketahui apakah suzuki motor corporation akan benar hengkan dari kancah balap motor paling bergengsi di dunia kita lihat saja info resminya dari suzuki. idokeren berharap tetap melihat merek suzuki di balap moto gp ini tentunya semoga saja. - idokeren.co



idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini