Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Perbedaan Carbon Kevlar Dan Celup, Mana Yang Lebih Baik !!!

idokeren.com - Sobat keren mau mempunyai kendaraan dengan warna kesukaan kita agar tambah berkilau kendaraan motor/mobil anda. Dengan teknologi sekarang ini sangat mungkin di lakukan. karena hal ini viral di dunia maya maka pembahasan kita kali ini tentang perbedaan carbon kevlar dan celup.

Carbon kevlar adalah serat khusus yang dibuat fiber dengan mempunyai kekuatan dan flexsibiltas yang tinggi, Serta ringan dan jug atahan panas, inilah kelebihan dari carbon kevlar itu sendiri, Motor dan mobil sport mewah pun banyak yang menggunakan bahan ini.

Pilihan Skotlet , Carbon Celup atau Carbon Kevlar

Sekarang ini banyak cara unutk melapisi kendaraan diantara carbon celup dan carbon kevlar dan skotlet,

1. Paling mudah pertama skotlet pengerjaan cepat dan jika sobat keren bosan tinggal copot. dari segi harga pun tdak terlalu mahal

2. Carbon celup atau disebut water printing bisanya di kerjakan memakan waktu cukup lama min 3 hari tergantung besar atau kecil object celupnya. Pencetakan dengan bantuan air sebagai medianya ini. Sedikit kekurangan dalam pencetakan jenis ini adalah lapisanya yang tipis.

carbon celup water printing

 

jelas saja jika tipis maka body kendarana yang di lapisi akan dapat mudah tergores dan lecet. menurut infonya teknik carbon celup ini tidak terlalu tahan panas.

3. Carbon Kevlar dengan berbahan rangka utama adalah fiber glas dan di lapisi serat kain yang berbahan kaca membuat carbon kevlar tidak perlu di ragukan untuk daya tahan panasnya.

perbedaan carbon kevlar dan carbon celup

Ringan dan dan kuat sering kita jumpai bahan carbon ini pada knalpot2 mahal. karena ringan kuat dan tahan panas menjadi salah satu opsi bahan paling rekomendasi.

Carbon kevlar ini mempunyai bahan bahan seperti resin, epoxy, moulding, cetakan, wax, serat carbon kevlar. itulah bahan umum dalam pembuatan pelapisan bahan carbon kevlar.

Pada carbon kevlar keuntungan yang didapat juga adalah jika tergores atau lecet anda tinggal memolesnya kembali. Tetapi perlu di ingat jug aharga dan keulitas akan sebanding dengan harga yang akan anda keluarkan . Karena harga tidak pernah berbohong

itulah info kita kali ini sob perbedaan carbon kevlar dan celup yang bisa kami sajikan semoga bermanfaat dan selalu nantikan update kami selanjutnya.
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini