Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbandingan Takaran Revo 95 Dan Pertamak, Cukup Mengagetkan

idokeren.com - halo sobat keren hari ini mimin keren iseng mencoba revo 95, Dimana biasanya mimin keren selalu menggunakan pertamax. Dikarenakan lagi booming pertamina pertalite cepat menguap makak idokeren penasaran neh mencoba juga vivo yang katanya lagi menjadi idola masyarakat.

Perbandingan Takaran Revo 95 Dan Pertamak, Cukup Mengagetkan

Walaupun harga vivo lebih mahal misalnya revo 95 yang di banderol dengan harga 16.100 kalo gak salah lihat dan jika dibandingkan dengan pertamax masih lebih murah pertamax.

Maka mimin keren datang ke vivo dan memang biasanya mimin keren membeli bensin 50k. Dan itu biasany amasih sisa 2 kota amper bensin di dashboard.

Motor yang mimin keren gunakan adalah vario 150. dengan sisa 2 kotak itu biasanya menenggak pertamak 50k itu tidak pernah ful atau masih tidak pernah menyentuh besi atas tutup bensin.

Dan ini sudah sering mimin keren perhatikan. oh mungkin memang segitu takaranya  dan lama lama terbiasa dengan ukuran seperti itu ya suah mimin keren anggap biasa dan selalau memang mengisi setiap tinggal 2 kotak agar budget beli bensin tidak terlalau banyak keluar.

VIVO VIRAL DIMASYARAKAT DAN ISU MENERPA PERTAMINA

Dan akhir akhir ini kit atau isu berhembus bahwa pertalite cepat habis atau menguap entah benar atau tidak karena mimin keren lebih menggunakna pertamax,  Bukanya sombong ya sobat keren tapi memang kalo lagi ada duit idokeren lebih memilih oktan yang lebih tinggi untuk motor dan mimin keren jarang keluar menggunakan sepeda motor.

Akhirnya hari ini mencoba pom vivo terdekat, Saat sampai disana ternyata ada 3 jenis bensin mimin kerne lihat revo 95, 92, 89.

Pilihlah 95 dengan harga 16.100 kan dalam hati wajarlah kalo dapat dikit di tnki motor secara mengugnakan pertamax juga tidka pernah penuh .

tapi setelah di perhatikan eh ko isi 50k bisa sampai menyentuh bibir tutup tanki wah adakah yg aneh ini takaranya bensin revo.

harusnya logikanya pertamax dengan harga 14.500 saja tidak pernah penuh. walau sisa 2 kotak di dashboard motor. ini setelah menggunakan bensin vivo ko penuh ya. Dalam hari wah bagus juga takaranya.

walaupun mungkin ini belum valid baru pertamakali mengisi di viivo tapi dengan hasil yagn cukup berbeda cukup membuat hati kayaknya besok beli vivo ajah hehehehehe..

Tulisan in itidak untuk menyudutkan satu buah pihak manapun tetapi sebagai saran dan masukan agar kedepanya BUMN kit alebih baik dalam pelayanan dan lebih paham situasi dan kondisi masyarakat yang memang kesulitan dalam ekonomi .

Bagi kami masyarakat kecil uang seribu rupiah sangat berarti untuk makan, untuk sekolah , dan laii lain...tidak seperti kalian yang memang uangnya cukup pasti akan tenagn tenang saja menghadapi pandemic ini.

Bagi kami setiap hari adalah perhelatan, Untuk mencari makan dan mencari uang untuk membayar anak sekolah dan  Kontrakan, semoga pemerintah lebih dapat memahami kantong kering kami. karena kami adlaah rakyat indonesia dan tanggung jawab negara adalah memberikan yang terbaik untuk setiap masyarakat indonesia.

Bukan terhadap suatu golongan atau kepentingan. jayalah indonesiaku selalau NKRI HARGAMATI.