Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertalite Naik 10k Apakah Pembatasan Pembelian Tetap Di batasi

idokeren.com - Halo sobat keren Kali ini kita akan membahas tentang kenaikan harga BBM yang semakin tinggi kita tahu harga BBM lukisan perkalian 7.650 per liter , dan sekarang harga BBM pertalite tadi Rp10.000 ini akan membuat dampak yang sangat besar terhadap kenaikan harga-harga barang.

harga pertalite naik drastis


jika sobat keren sebelumnya adalah pengguna bahan bakar pertamax dimana sebelumnya Pertamax sendiri saja sudah naik hari Rp9.000 menjadi 12.500 sekarang pertamax naik menjadi rp14.500 tentunya hal ini akan sangat Sangat memberatkan.

dan dengan adanya peraturan pembatasan pembelian BBM untuk kendaraan-kendaraan tertentu ini juga tentunya akan sangat merepotkan.

di mana belum tentu mobil-mobil yang dilarang itu adalah mobil-mobil orang yang berduit mudahnya seperti kadang ada yang dipakai mobilnya untuk menjemput antar anak sekolah kemudian disewakan kemudian juga adanya sebagai grab ada yang gokart.

Kenapa harga BBM naik menurut Arifin tasrif menteri Energi dan Sumber Daya Mineral dengan targetnya adalah agar bahan bakar atau BBM dapat tepat sasaran .

Mainkan sendiri sebenarnya mempunyai pendapat bahan bakar para pelaku usaha yang menggunakan subsidi memang tidak tepat sasaran tetapi di balik itu semua para pelaku usaha mempunyai pekerja yang harus dibayar.

para pekerja ini menggantungkan hidupnya pada pekerjaan yang dia lakukan Nah ada anak istrinya yang menunggu Jadi sebenarnya kalau dibilang tidak tepat sasaran pada kurang tepat ya karena para pelaku usaha juga membuat jalan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Menurut infonya akan ada peraturan presiden tahun 2014 nomor 191 tentang harga jual eceran BBM tetapi hal ini juga masih dalam tahap proses pematangan .

Menurut infonya lagi Pertamina juga sedang melakukan uji coba untuk menyalurkan subsidi agar tepat sasaran semoga ini bisa cepat-cepat direalisasikan kepada orang memang benar-benar membutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

walaupun begitu Mimin keren juga sering melihat masih banyak orang-orang yang membeli tidak menggunakan aplikasi My Pertamina karena terlalu banyak simpang siur yang beredar seperti beritanya adalah jika dipakai handphone di dekat nozzle BBM akan meledak nah hal ini juga menjadi salah satu yang membuat netizen takut semoga ini ini kedepannya akan menjadi jelas alur prosesnya seperti apa Dan semoga saja pemerintah dapat mengembalikan harga bbm agar lebih dapat mensejahterakan rakyat kecil.