Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Seorang Ayah Lihat Mobilnya Dicoret-Coret Anaknya, Malah Di Puji Netizen

idokeren.com - Beberapa orang percaya bahwa  memberikan dukungan dan bimbingan kepada anak-anak mereka adalah wajib dalam hala mengurus anak. Ini terutama penting jika Anda memiliki bakat yang luar biasa.

Ini beritaviral  dengan seorang ayah yang baru-baru ini menjadi viral. World of Buzz membawa banyak artikel referensi untuk kita kaji di idokeren.com. Ketika seorang ayah membiarkan putrinya menggambar di belakang mobilnya , ia menggunakan spidol hitam untuk membuat lukisan yang indah dibelakang mobilnya.

viral anak mencoret mobil orang tuanya
Sumber pic fb Ahmad Farid Ashraf

Ayah tidak marah ketika Sofea mulai menggambar hal-hal untuknya. Tapi gambar yang ditampilkan di media kendaraan sendiri mungkin akan ada orang tua yang marah dan ada juga yang tidak termasuk orang tua yang manakah anda ?.

Dikutip dari "Saya suka Sofea melakukan seninya .. meskipun itu tidak terlalu bagus. Tapi sebagai orang tua, saya suka menunjukkan dukungan saya untuk bakatnya. Jadi, saya berharap ketika dia mendapat izin untuk membuat orat-oret di mobil saya, dia bisa melakukan seni yang jauh lebih baik untuk ditampilkan kepada publik," tutur pria asal Malaysia itu yang dikutip dari World of Buzz.

Ayahnya memposting video anaknya menggambar melukis mobilnya di halaman Facebook Ahmad Farid Ashraf. Orang-orang memuji Ahmad Farid Ashraf pada hari itu. Pria itu ingin anak itu mendukung seni melukis dalam mobilnya, dengan harapan anak itu bisa menggunakan bakatnya.

Dalam gambar anak yang selesai menggambar di mobil ayahnya, Ahmad Farid Ashraf merasa bahwa keputusan yang tepat adalah keputusan membiarkan anaknya mengepresikan bakat terpendam Untuk anak usia itu, dan gambar-gambar yang dihasilkan sangat baik.

dan asal sobat keren tau postingan viral ini mendapat banyak ragam pujian dan di like 1000++ serta jumlah share postingan mencapai 800++ share , netizen pun sangat menyukai tindakan pak ahmad farid ashraf ini

Semoga anda adalah salah satu orang tua yang selalu memberikan dukungan kepada anak, Tanpa adanya dukungan tentu mereka tidak akan berkembang maksimal seperti di artikel ini, bakat seoran anak terpendam muncul karena orang tuanya mendukung anak mewujudkan kreatifitas tanpa batas