Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mobil Listrik Murah Lebih Murah Dari Honda PCX Anti Kehujanan Pas Buat Mudik

Idokeren.com - Mobil listrik HCBKY asal China merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari mobil untuk musim hujan. Walaupun desainnya kecil, mobil ini mampu menampung empat orang dan sangat cocok untuk liburan ke luar kota. Harganya pun lebih murah dibandingkan dengan Honda PCX 160. Mobil listrik ini tersedia dalam empat pilihan warna, putih, merah, biru, dan pink.

Mobil Listrik Murah Lebih Murah Dari Honda PCX Anti Kehujanan Pas Buat Mudik

Mobil listrik HCBKY menggunakan baterai lithium dan memiliki kecepatan maksimal 45 km/jam serta kisaran jelajah maksimal sejauh 45-130 km. Fitur yang disematkan pada mobil ini sangat modern, seperti interior mewah dengan dua pintu dan lima kursi, layar MP5 yang bisa dihubungkan dengan ponsel, sunroof, wiper elektrik, dan power steering. 

Sayangnya, mobil ini belum dilengkapi dengan AC, hanya menggunakan kipas angin saja. Ban tubeless anti slip dan tahan ledakan juga disematkan pada mobil ini, serta fitur rem cakram pada keempat bagian.

Harga mobil listrik HCBKY ini dibanderol sekitar $2.200 atau setara Rp 33.400.000, lebih murah dibandingkan harga Honda PCX 160 yang saat ini dipasarkan seharga Rp 35.805.000.

Mobil listrik HCBKY adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari mobil murah dan praktis untuk musim hujan. Fitur yang disematkan pada mobil ini sangat modern dan harganya pun lebih terjangkau dibandingkan dengan Honda PCX 160. Jika berminat, Anda bisa melakukan pemesanan melalui tautan yang tersedia.

idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini

Post a Comment for "Mobil Listrik Murah Lebih Murah Dari Honda PCX Anti Kehujanan Pas Buat Mudik"