Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Yamaha 125z 2 Tak Edaan Harga Boombastis, Segini Harganya ?

Idokeren.com - Geger, Harga Motor Bebek 2-Tak Yamaha 125Z Paling Murah Rp 80 Jutaan. halo sobat keren didunia may alagi viral nih motor jadul harga selangit yaitu seepeda moto r legend yamaha 125z dengan harga paling rendah dan gokil abis adalah 80 juta ngerih bukan.

Mungkin pembeli yang membeli sepeda moto yamaha 125z dengan sistem transmisi 2 tak ini hanya orang edan sob, atau koletor dimana sekarang ini dunia otomotif di sudah dipenuhi dengan motor motor canggih tanpa gigi ( canda tanpa gigi ).

Motor yamaha 125z 2 tak ini salah satu motor paling di incar kolektor didunia.

Yahama 125z  2 Tak Edaan Harga Boombastis, Segini Harganya ?


Motor ini memasuki kanacah otomotid indonesia di tahun 2000, Dibawah naungan YMKI ( Yamaha Motor Indoensia.

Yang paling spesial saat acara lanching motor yamaha 125z ini dengan menghadirkan pembalap kelas dunia Norick Abe pembalap moto GP. Pembalap motor tersebut berasal dari jepun.

Pembalap moto gp norick abe sempat menjajal sirkuit kenjeran di surabaya, dengan menggunakan motor 125z.

Motor bebek yang satu ini mempunyai bentuk yang tidak lazim pad amesiny amenanut sistem tegak atau mesin berdiri diaman dianggap pada masa itu motor dengan mesin tegak belumlah seumum sekarang.

Yamaha 125z  2 Tak warna kuning
Sumber pic  : Pinterest

Dapur Pacu Yamaha 125z - 2 Tak

Melihta kedalam mesin sob dengan mesin tegak motor yamaha 125z ini menghasilkan torsi yang cukup lumayan 16,1 Nm di 8k rpm. di putaran 8000 rpm mammpu memuncratkan tenaga sampai 17,2 Dk. sangat sangat mengesankanuntuk teknologi pada masanya.

Uniknya pada sistem suspensi motor ini sudah menganut sistem suspensi belakang mono shock yagn dimana dianggap sangat keren pada masanya.


Harga Yamaha 125z Mencapai Ratusan Juta.

sayangya motor 125z sudah tidak dilahirkan kembali oleh pabrikanya. padahal masih banyak yang mungkin merindukan sepeda motor ini.

Di ketahui juga untuk motor spesial standar harsanya sangat sangat istimewa dan terus melambung tinggi bahkan mencapai 3 digit ( ratusan juta ).

dengan syarat kondisi pada setiap spare part sangat sangat original sob serta low odometer. Mungkin bagi kalian yang puny akan tertarik menjual nya sob $$$ ( Cuan ).

Tentunya hal ini didukung pembalap ternama di indonesia yaitu Rey ratukore. yang dimana ia mengatakan bah wa sekarang harga terendah adalah 80 jutaan ( dikuti dari motorplus-online).

Bahkan di pasaran market place motor ini dengan harga 80 jeti edan sob.

Nah buat broteher otomotif yang suka dengan motor ini apakah rela menggelontorkan dana sekitar 80 juta dari krocek kantong ?..., coment di bawah ya sob heheh
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini

Post a Comment for "Yamaha 125z 2 Tak Edaan Harga Boombastis, Segini Harganya ?"