Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

HP Xiomi Redmi Note 8 Tiba Tiba Mati Sendiri, Ini Solusi Mudahnya

HP Xiomi Redmi Note 8 Tiba Tiba Mati Sendiri, Ini Solusi Mudahnya

Idokeren.com - Halo sobat keren selamat datang di blog keren ini, hp redmi note 8 tiba tiba mati sendiri. Padahal hp redmi note 8 in masih penuh batery dan biasanya normal normal saja sob. Jangan panik dan jangan takut, Silakan di baca sampai habis di bawah ini ya sob.

jadi begini waktu itu hp redmi note 8 ku tiba tiba metong gak jelas mana data semua ada di hp, Karena panik ku bawa ke counter hp dan selang beberapa detik langsung nyala dan aku kena biaya 50 ribu rupiah. Tidak masalah juga karena aku pikir jika data tidak terselamatkan maka aku perlu mengeluarkan kroscek lebih besar lagi.

Oleh karena itu aku berpikir ya sudahlah berbagi rezeki dengan service counter hp.

Dan selang seminggu Hp redmi note 8 tiba tiba mati lagi. langsung panik donk dan was was. Apa iya perlu ganti hp, dan bodohnya aku kenapa belum aku backup dulu datanya kemarin pas hp remi 8 ku masih hidup kembali heheheh.

Tutorial Menghidupkan Redmi 8 Tiba Tiba Mati Dengan Mudah

Alhasil dari pada aku bawa ke counter, langsung aku cek dulu tutorial di yutub  ketemu chanel bang Utep channel. Aku bukan promosi ya sobat keren karena aku merasa terbantu saja dengan datang ke chanel tersebut dan hp redmi note 8 yang tiba tiba saja mati hidup kembali.


Disana aku ada beberapa cara sich sob tapi aku berhasil dengan cara Menekan tombol volume up dan tombol powers bersamaan maka akan muncul menu.
  • Menu pilihan ada 2  reboot dan wipe data. Disini jangan pilih wipe data ya sob nanti data kamu terhapus dan akan kehilangan semu data di hp remi kesayangan kamu.
  • Pilih saja reboot, dengan menekan tombol power dan kemudian pilih reboot system.
  • Maka hp remi note 8 mu akan menyala seperti biasanya .
Tinggal tunggu sampai  menyala kembali . Alhamdulilaah banget hp yang tadinya mati langsung bisa menyala kembali. dari sini aku ambil pelajaran sob, Jangan panik dikala masalah melanda.

Selalu tenang saat mengambil keputusan  agar tidak terjadi masalah yang lebih besar.

Berusaha sedikit dengan melihat yutub, kurasa pilihan bijak untuk  sekarang ini. Dimana banyak sekali chanel bermanfaat yang dapat membantu permasalahan kecil kita.

Dan jika di rasa masalah di luar kendalai kita lebih baik serahkan pada ahlinya dan jangan memaksakan karena bisa berakibat fatal jika tetap memaksakan.

Nah itulah pembahasan kita ya sobat keren tentang hp xiomi redmi note 8 tiba tiba mati mendadak dapat kita sembuhkan dengan cara mudah sekali hehehe. sampai jumpa di postingan berikutnya sob.
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini

Post a Comment for "HP Xiomi Redmi Note 8 Tiba Tiba Mati Sendiri, Ini Solusi Mudahnya"