Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toyota Supra Jadi Kendaraan Beroda Empat Offroad

Lahir menyandang nama besar dan mengusung desain sport, masuk akal kalau kendaraan beroda empat kerja sama Toyota dengan BMW yaitu Toyota Supra banyak yang menantinya. Tapi bagaimana tampilan Toyota Supra ketika bermetamorfosis kendaraan beroda empat offroad.

Ngerih! Toyota Supra Jadi Kendaraan Beroda Empat Offroad
Toyota Supra Foto: Pool (Autoevolution)

Hasilnya fantastis alasannya selain out off the box. Jika memang benar Toyota Supra dimodifikasi menyerupai ini, dijamin bakal luar biasa keren . Seperti dikutip autoevolution,

Tampilan yang sungguh berbeda ditawarkan salah satu fans Toyota Supra. Dengan memperkuat tampilan kaki-kaki, yang menunjukkan betapa tangguhnya kendaraan beroda empat ini disegala medan.

Dikatakan, desain modifikasi yang ditawarkan ini mengusung platform yang sama menyerupai Toyota Supra. Namun perbedaan ketika lihat berbeda dengan usung kaki-kaki yang lebih kokoh, dengan ban besar yang menemani. Terlihat sistem pembuangan knalpot didesain tinggi pada bab samping, yang menunjukan kendaraan beroda empat ini bakal bisa melintasi genangan air dengan mudah.

Begitu juga dengan bab rooftop yang diubah, dengan memakai rooftrack yang bisa membawa beban berlebih. Namun yang lebih, yang terlihat Toyota Supra ini berubah bentuk menjadi SUV bukan lagi menjadi sedan sport.

Post a Comment for "Toyota Supra Jadi Kendaraan Beroda Empat Offroad"