Ngerih! Toyota Supra Jadi Kendaraan Beroda Empat Offroad

Toyota Supra Foto: Pool (Autoevolution)Toyota Supra Foto: Pool (Autoevolution)

Jakarta - Lahir menyandang nama besar dan mengusung desain sport, masuk akal kalau kendaraan beroda empat kerja sama Toyota dengan BMW yaitu Toyota Supra banyak yang menantinya. Tapi bagaimana tampilan Toyota Supra ketika bermetamorfosis kendaraan beroda empat offroad.



Hasilnya fantastis Otolovers, alasannya selain out off the box. Jika memang benar Toyota Supra dimodifikasi menyerupai ini, dijamin bakal luar biasa keren Otolovers. Seperti dikutip autoevolution, Jumat (8/2/2019).

Tampilan yang sungguh berbeda ditawarkan salah satu fans Toyota Supra. Dengan memperkuat tampilan kaki-kaki, yang menunjukkan betapa tangguhnya kendaraan beroda empat ini disegala medan.



Dikatakan, desain modifikasi yang ditawarkan ini mengusung platform yang sama menyerupai Toyota Supra. Namun perbedaan ketika lihat berbeda dengan usung kaki-kaki yang lebih kokoh, dengan ban besar yang menemani. Terlihat sistem pembuangan knalpot didesain tinggi pada bab samping, yang menunjukan kendaraan beroda empat ini bakal bisa melintasi genangan air dengan mudah.

Begitu juga dengan bab rooftop yang diubah, dengan memakai rooftrack yang bisa membawa beban berlebih. Namun yang lebih, yang terlihat Toyota Supra ini berubah bentuk menjadi SUV bukan lagi menjadi sedan sport.

Bagaimana berdasarkan Otolovers, keren tidak modifikasi yang satu ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel