Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Handgrip Gas Sering Melintir Ini Solusi Ampuh Mengatasinya

Handgrip Gas Sering Melintir Ini Solusi Ampuh Mengatasinya

idokeren.com - Sobat keren handgrip gas bawan pabrikan kadang dirasa kurang kece dan menawan juga membuat sepeda motor kita kurang pas dengan modifikasi yang kita lakukan. Alhasil kita haru smengganti handgrip gas bair tampilin lebih ciamik .

Handgrip gas aftermarket  menjadi salah satu yang banyak di gunakan baik dari desaian dan warna sangat variatif dan dapat kita sesuaikan untuk mempercantik tampilan sepeda motor kita.

handgrip aftermarket


Kemudian masalah muncul ketika handgrip yang baru kita beli kadang mempunyai diamater ukuran yang berbeda jadinya saat di pasang handgrip kendur dan melintir.

ini dapat membahayakan kita jika dalam perjalan lepas atau idokeren sendiri pernah mengalami bahwa tenaga motor saat di gas tidak naik tetap segitu segitu saja  sampai kesal dalam perjalann samapai dirumah periksa ternyata handgrip nya melintir jadi tidak membuat gas ketarik ( :V ).

Baca Juga : Cara Mengganti Filter Udara Motor Dengan Busa

Solusi Handgrip Melintir

Sobat keren tidak usah panik idokeren akan kasih solusi jitu dan mutakhir untuk mengatasinya tidak perlu mengganti atau menjual handgripnya lagi cukup membeli isolasi kertas.

Kenapa solasi kertas karena solasi kertas mempunyai lapisan kasar pada sisi laianya yang membuat handgrip tidak akan kendur atau berputas saat kita membetot gas.

Caranya mudah ko sobat keren lilitkan isolasi kertas ke setang secukupnya sesuaikan dengan handgrip yagn sobat keren beli di jamin cara ini akan ampuh handgrip tidak akan melintir.

lilitkan isolasi kertas


Sobat keren semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat keren dan tolong share beritahukan keluarga, teman  dan kerabat  karena partisipasi anda amat sangat berarti bagi blog ini terimakasih - idokeren.com

Post a Comment for "Handgrip Gas Sering Melintir Ini Solusi Ampuh Mengatasinya"