Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Modifikasi Ducati Panigale V4 Ini Buat Ngiler

idokeren.com - sobat keren Ducati mempunyai mesin bongsor yang mengatakan ketangguhan, dengan polesan yang sempurna motor galak ini pun dapat tampil elegan dan kece. Seperti modifikasi Ducati Panigale V4 yang satu ini, yang membuang jauh tampilan motor fairing dan menggantinya dengan tampilan naked.


Modifikasi Ducati Panigale V4 Ini Buat Ngiler

Modifikasi karya rumah modifikasi Italia Design House Officine GP Design ini tidak dapat dipandang sebelah mata, sebab memang tampilan yang disajikan sangat keren dan cool, Seperti dikutip MCN,

Baca Juga : Ducati Pamer Desain Motor Listrik

Tampilan sangar Ducati Panigale V4 ini diubah total dengan warna emas menyala hampir disetiap sudut. Diawali dari sebagian tangki, bodi dibawah jok sampai buritan dibagian belakang. Begitu juga dengan cover mesin belahan atas. Hal ini selaras dengan warna emas mesin sehingga terlihat lebih kece. 

Jika dilihat dari perubahan yang disajikan, salah satu fitur yang paling mencolok yaitu ujung depan yang sekarang memakai garpu girder dari FG Racing yang terbuat dari aluminium milik Öhlins. Begitu juga dengan pelek custom dari Jonich SX. 

Tangki dan rangka ditutup dengan tembaga design bertekstur khusus. Soal tampilan lampu Ducati Panigale V4 yang sekarang sudah tidak berfairing ini mengusung lampu Ducati Diavel.

Baca Juga : Kontroversi Spoiler Swingarm Ducati ? Kenapa

Memang jikalau dilihat perubahan yang ditawarkan tidak jauh berbeda dari tampilan original. Meski demikian, motor ini dapat dikatakan cukup menawan sebab mengakibatkan tampilan Ducati Panigale V4 ini berbeda.

Urusan mesin, Panigale V4 modifikasi naked bike ini masih mempertahankan spesifikasi standar, yakni 1.000 cc V4, dengan muntahan power maksimal mencapai 200 dk.