Cara Mengobati Sakit kepala Sebelah Secara Alami

idokeren.com - Hai sobat keren dimanapun kali ini info sehat yang akan kita ulas adalah tentang cara mengobati sakit kepala sebelah secara alami, apakah Anda pernah mengalami sakit kepala  datang tiba-tiba  jika pernah, jangan terburu-buru untuk mengobati sakit kepala sebelah dengan obat-obatan.  Karena masih ada cara alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan sakit kepala Sebelah. Berikut ini adalah 5 bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan sakit kepala sebelah. 




Orang-orang lebih memilih minum obat sakit kepala untuk menghilangkan rasa sakitnya dengan cepat tetapi mengkonsumsi obat-obatan secara terus menerus akan memberikan kan efek samping yang kurang baik terhadap tubuh kita di mana obat-obatan biasanya terbuat dari bahan kimia, dimana bahan kimia yang masuk kedalam tubuh kita juga dapat menimbulkan efek samping.

Aspirin merupakan salah satu obat sakit kepala dan jika anda meminumnya terus-menerus dapat merusak ginjal anda. 

Saat Sakit kepala sebelah datang anda tidak usah terburu-buru membeli obat obatn kimia, Karena kita bisa menggunakan cara-cara pengobatan alami yang lebih aman untuk tubuh kita dan di bawah ini adalah pembahasan kita tentang mengobati kepala sebelah dengan obat alami.

Cara Mengobati Sakit Kepala Sebelah Secara Alami

1. Minum air jahe 
Ambil jahe dan kupas kulitnya, Parut hingga halus dan rebus dalam air mendidih hingga 10 menit. Minumlah air rebusan jahe untuk meredakan sakit kepala di sebelah Anda. 

2. Gunakan es batu 
Ketika Anda menderita sakit kepala Sebelah, coba kompres dahi dan leher dengan es batu.  Bungkus es batu dengan kain dan tempelkan di dua bagian selama beberapa menit. Metode ini secara bertahap akan mengurangi sakit kepala. 

3. Kopi pahit 
Kopi pahit ternyata mengurangi peradangan yang memicu sakit kepala Sebelah. karena dalam kopi ada kafein yang bisa meredakan sakit kepala di sebelah, Cobalah minum secangkir kopi hitam dan cicipi hasilnya  pastikan Anda tidak menambahkan gula atau bahan lain ke dalam kopi 

4. Makanlah kentang rebus 
menurut seorang ahli vitamin, mengatakan bahwa potasium dapat menjadi pereda nyeri alami  termasuk sakit kepala, kekurangan kalium dapat menyebabkan sakit kepala atau keluhan lainnya 

Pada kentang  Ada kandungan kalium yang tinggi  sehingga bisa mengurangi sakit kepala, Makan kentang rebus untuk meredakan sakit kepala Anda. ingat bukan kentang goreng. 

5. Makan pisang 
Pisang mengandung senyawa kalium dan magnesium tinggi, Senyawa ini bisa menghilangkan sakit kepala yang berkepanjangan,Untuk menggunakan pisang sebagai cara untuk menghilangkan sakit kepala yang berkepanjangan, Konsumsilah secara teratur, setidaknya 3 buah pisang setiap hari. 

6. Mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung mint
Sakit kepala kadang terjadi karena kita telat makan dan ini menyebabkan maag tidak kambuh Jika hal ini terjadi maka anda bisa memakan atau meminum yang mengandung mint bisa memakan permen mint atau meminum teh mint dan sebagainya


Nah sobat keren itulah info sehat kita kali in tentang cara mengobati sakit kepala sebelah secara alami info ini mereference dari Naturaltv terima kasih semoga bermanfaat - idokeren.com 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel