Cara Perawatan Burung Cucak Kombo Supaya Rajin Suara (Gacor)

idokeren.com - Sobat keren info kali ini adalah tentang hoby  informasi  Perawatan Cucak Kombo Biar Rajin Bunyi dan  gacor untuk itu kita tidak akan membahas panjang lebar burung cucak kombo alasannya mungkin sudah banyak  yagn membahasnya tetapi mungkin sobat keren yang hoby burung ini blm tau tips terbaik merawat cucak kombo agar bunyinya rajin dan gacor. Nah silakan sobat keren baca terus samapai kebawah ya

Cara Perawatan Burung Cucak Kombo Supaya Rajin Suara (Gacor)

Tips Cara Merawat Cucak Kombo Biar Rajin Bersuara :


1. setiap  jam 5 pagi keluarkan cucak kombo untuk di embun-embunkan agar merasakan sejuknya udara pagi. Hal ini agar  merangsang cucak kombo untuk berbunyi.

2. kemudian  jam 6 keluarkan semua yang ada dalam sangkar kecuali burung. kemudian mandikan burung dengan sprayer yang lembut atau biarkan mandi sendiri dengan menyediakan cepuk besar.

3. sementara si burung lagi mandi ganti air minum, nektar buatan, kroto dan gula abu (gula yang dihaluskan). Burung cucak kombo merupakan burung pemakan nektar bunga dan serangga. jadi sangatlah penting asupan gula dan ef berupa kroto atau UH setiap hari. tapi secukupnya saja jangan terlalu banyak-banyak!

4. Jagalah kebersihan kandang  dari berbgai macam kotoran burung dan lainya, setiap hari biar burung merasa nyaman dan sehat bebas dari penyakit burung. hal ini juga bermanfaat merangsang burung biar cepat bunyi.

5. Jika suduah  mandinya. masukkan kembali semua cepuk dan lainya kedalam kandang.

6. Kemudian jemur burung 1-1.5 jam. baiknya jam 7 hingga jam 9 pagi disaat matahari belum terlalu panas. penjemuran ini berfungsi dan bermanfaat agar burung sehat dan bebas dari kutu burung.

7. sehabis penjemuran angin-anginkan burung diteras sembari di master dengan cucak kombo yang sudah gacor atau dengan burung lain yang elok untuk masteran cucak kombo. sanggup dibaca di artikel masteran yang cocok untuk cucak kombo

8. bersihkan sangkar lagi pada jam 4 sore jikalau air nektar habis isi lagi tapi bersihkan dulu cepuknya. alasannya air gula rentan sekali tercemar oleh bakteri.

9. masukan burng di dalam rumah biar istirahat jangan lupa dikerodong.

10. dengarkan bunyi masteran lagi pada jam 7-9 malam.

11. biarkan istirahat burung hingga pagi


Tips diatas merupakan Cara Perawatan Burung Cucak Kombo Cucak Kombo yang mungkin dapat anda lakukan unutk mendapatkan hasil terbaik dan menjadikan burun gcucak kombo anda berkualitas tinggi dan info in dapat anda baca juga di duniabinatagnburung semoga tipsyang  anda praktekan di rumah berhasil dan sukses terimakasih - idokeren.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel