Strategi Keuntungan dan Kerugian Beriklan Dengan PPC

idokeren.com - Terlibat dalam investasi iklan bayar per-klik (PPC), memiliki manfaat dan kekurangannya sendiri. Tapi apa yang  sebenarnya bisa dilakukan untuk bisnis Anda oleh iklan PPC ?. Berbisnis saat ini adalah melakukan berbagai jenis tindakan penghematan ketika anda ingin untuk mengiklankan produk dan layanan. Hal ini karena tingginya harga tingkat penempatan iklan di media cetak dan di televisi. Tapi ada pendekatan yang berkembang pesat bahwa pengusaha dapat memanfaatkan iklan PPC untuk membawa layanan / produk mereka lebih dekat  dan diketahui banyak  orang dan itu adalah melalui Internet Marketing. 

Strategi Keuntungan dan Kerugian Beriklan Dengan PPC


Salah yang menyebabkan pemasaran internet popularitas adalah iklan PPC. Ini adalah teknik yang digunakan dalam pemasaran mesin pencari untuk membayar biaya setiap kali seseorang mengklik iklan di situs web Anda. Biasanya penempatan ini dilakukan melalui proses penawaran. Jika Anda seorang penawar Top untuk kata kunci/frase, Anda yakin promosi anda akan dapat berada di nomor satu  di semua mesin pencari. Pastikan keefektifan iklan Anda untuk mendapatkan jumlah klik terbanyak yang Anda perlukan untuk bisnis Anda. 


Berikut adalah manfaat dari iklan PPC adalah:

1. Anda tidak perlu menjadi jenius di komputer dan teknologi untuk dapat menjalankan  iklan ini. 
2. hasil segera terlihat setelah beberapa hari.
3. tidak perlu membuat website sesuai dengan aturan SEO.
4. Tidak akan  kehilangan bahkan jika Anda tidak berada pageone di  halaman mesin pencari yang berbeda. Anda masih dapat selalu memilih iklan PPC.
5. Anda dapat menggunakan mesin pencari yang tersedia.
6. Anda dapat mengetikkan kata kunci apapun yang Anda suka.

Kontra dari iklan PPC meliputi:

1. Pembayaran tetap setiap bulan ke mesin pencari yang Anda pilih.
2. Membayar untuk setiap klik yang diterima oleh situs web Anda. Pada kali, pengunjung hanya pesaing atau orang yang bermain Pranks di Search Engine. Kerumitan ini menyia-nyiakan uang yang Anda masukkan ke dalam iklan ini.
3. ketidakmampuan untuk membayar biaya bulan depan berarti penghapusan website Anda pada listing dibayar.
4. iklan ini hanya dapat digunakan sementara karena sulit untuk menangani dalam jangka panjang.
5. harga bayar per-klik bisa mahal untuk jangka waktu yang lama, oleh karena itu, ini harus dihentikan setelah Promosi iklan.

Tapi bagaimana  iklan PPC dapat meningkatkan Layanan dan penjualan ?

TRAFFIC . Semua pengunjung situs web Anda sudah dianggap sebagai konsumen yang memenuhi syarat atau pembeli produk Anda. Iklan PPC membawa pelanggan Anda kepada Anda untuk biaya yang lebih rendah.

INSTANT EXPOSURE / KEUNTUNGAN SEGERA. PPC mesin pencari memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dengan cepat. Mereka  memiliki website Anda tinggal menunggu hanya dalam beberapa jam yang berarti peningkatan langsung dalam penjualan.

KONSISTEN TOP LISTING. Ini adalah untuk mendapatkan website Anda di atas hasil pencarian yang disponsori secara gratis. Anda hanya perlu memilih kata kunci yang terkait dengan situs Anda dan bisnis dan menempatkan mereka dalam halaman web pengiklan.

Iklan PPC memungkinkan pengiklan untuk mengontrol kampanye iklan mereka. Pengiklan telah menargetkan pemirsa mereka secara efektif dan menetapkan harganya sendiri per klik. Jaringan Periklanan PPC menyediakan platform untuk mengidentifikasi khalayak yang diinginkan oleh pengaturan geografis, topik dan industri.  Jaringan ini memiliki daftar situs web Penayang tempat iklan akan ditempatkan.

Alat disediakan oleh jaringan untuk memeriksa bagaimana batas bayar per klik bekerja untuk pengiklan tertentu. Jika masih kompetitif, itu akan terdaftar di antara daftar pencarian berbayar.

Apakah itu menghasilkan penjualan? Tentu saja, jika pengiklan membuat Bid tertinggi, kemungkinan besar iklan akan terlihat di mesin telusur. Jaringan ini juga memberikan perlindungan bagi pengiklan terhadap penipuan klik. Set-up periklanan ini memungkinkan pengiklan menetapkan anggaran harian untuk iklannya, dengan demikian, lebih sedikit pengeluaran untuk klik yang tidak perlu. Pengiklan tidak akan pernah melampaui anggarannya.  

Dalam iklan PPC, apa yang penting adalah kata kunci dan frase. Anda harus memilih setidaknya sepuluh  "spesifik " kata kunci yang akan memberikan yang terbaik lalu lintas dalam pencarian. Kemudian, menulis iklan kreatif. Katakan kebenaran tentang produk atau layanan Anda dan tidak berbohong. Untung jika produk atau layanan Anda tidak akan mengecewakan mereka yang bergantung pada janji iklan Anda-tapi bagaimana jika itu sebaliknya? Penting juga adalah kejelasan dari iklan. Jangan menggunakan bahasa yang sangat samar. Sertakan rincian penting seperti harga.

Anda juga harus ingat untuk anggaran tawaran Anda. Jangan sampai overbidding karena Anda hanya akan kehilangan uang Anda dan tidak pergi begitu rendah sehingga iklan Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk muncul. Periksa keuntungan Anda terhadap pengeluaran Anda. Jika Anda tidak melihat kemajuan maka kemungkinan besar Anda harus berhenti kampanye iklan Anda.
   
Semakin banyak pengiklan telah menggunakan iklan PPC dan akan terus tumbuh lebih cepat daripada teknik periklanan online. Dari pendapatan $2.600.000.000 di 2004 untuk $5.500.000.000 di 2009, biaya per klik secara dramatis akan naik juga dari $0,29 ke $0,36. 

PPC iklan yang baru dalam pemasaran online dan itu akan terus melesat  di tahun yang akan datang. Bagi pengiklan, ini berarti meningkatkan pendapatan dengan lebih sedikit biaya iklan, tabungan, lebih banyak penjualan, pengembalian investasi yang baik (ROI) dan kampanye iklan yang efektif pada hari yang akan datang.  nah itulah tentang keuntungan dan kerugian beriklan dengan PPC semog ainformasi diatas dapat bermanfaat untuk anda terimaksih - idokeren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel