Widget HTML Atas

Dampak Virus Korona Terhadap Ganjil Genap Jakarta Ditiadakan Sementara

idokeren.com - Ganjil genap hari ini akibat virus corona yang  telah mewabah keseluruh dunia termasuk indonesia semakin menghawatirkan di  salah satu kota penting di indonesia yaitu jakarta harus mencabut sementara peraturan ganjil genap tidak berlaku  untuk kendaraan pribadi. Kenapa hal ini dilakukan ?

Dampak Virus Korona Terhadap Ganjil Genap Jakarta Ditiadakan Sementara
Dampak Virus Korona Terhadap Ganjil Genap Jakarta Ditiadakan Sementara

Demi mencegah menyebarnya virus Covid-19, Gubernur DKI Jakarta Bpk Anies Baswedan mencabut peraturan tersebut sementara waktu  dari tanggal 16 maret sampai dua minggu kedepan, Hal ini bertujuan untuk mengurangi interaksi antara orang ke orang di jalan.

Baca Juga : Cara Menangani Virus Corona ( Covid19) Dengan Benar

Hal ini pun di benarkan oleh AKBP Fahri Siregar Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro jaya ia berkatta " iya betul pembatasan kendaraan bermotor dengan sistem ganjil genap di tiadakan sementara"

Operasi Bus Transjakarta Ditiadakan

Bahkan pengoperasian bus trans jakarta dikurangi rutenya, Mungkin pak gubernur anies baswedan menginginkan agar orang orang sementara waktu menggunakan kendaraan pribadi. dengan menggunakan kendaraan pribadi tentunya akan mengurangi dampak interaksi orang ke orang .

Hanya 13 rute yang beroperasi yaitu :

1. Blok M - Kota, 

2. Pulo Gadung 1 - Harmoni, 

3. Kalideres - Pasar Baru, 

4. Pulo Gadung 2 - Tosari, 

5. Kampung Melayu - Ancol, 

6. Ragunan - Halimun, 

7. Serta Kampung Rambutan - Kampung Melayu.

Dengan headway hanya 20 menit saja.

Kebijakan Dalam Dunia Pendidikan 

Bahkan kebijakan yang di ambil sang gubernur bukan hanya itu saja. Dalam dunia pendidikan semua sekolah dan kampus di jakarta di liburkan demi mencegah penyebaran virus corona ( covid 19 ) menyebar lebih luas lagi.

Menurut Bpk Anies Baswedan pencegahan virus tidak bisa hanya dilakukan  oleh pemerintah melainkan oleh semua elemen masyarakat diminta bekerja sama demi kebaikan bersama dan mencegah negara indonesia terinfeksi virus corona dengan lebih jauh lagi.

Diharapkan masyarkat dapat hidup lebih bersih lagi dan menjaga interaksi antar tetangga, teman dan karyawan kantor. Demi menjaga kesehatan bersama ya sobat keren dimanapun berada.

kita pasti bisa melewati masa ini dengan bersatu dan bekerja sama saling bahu membahu demi menjaga penyebaran virus corona di harapkan semua masyarakat selama dua minggu ini beraktifitas di rumah bersama keluarga tercinta - idokeren.com
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini