Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ducati Bermain Harga dan Kolaborasi di Tahun 2021

Idokeren.com – mendekati pergantian tahun 2021 yang tinggal menghitung hari membuat semua pabrikan motor ataupun mobil berbondong-bondong mengeluarkan sesuatu yang baru di tahun 2021. Tak terkecuali pabrikan asal Italy yaitu Ducati, beberapa hari yang lalu (23/12) resmi dari facebook dan Instagram Ducati mengunggah video yang berdurasi 1 menit 39 detik untuk mempromosikan produk mereka menjadi 5 Episode.

Apa saja yang mereka perkenalkan, selain harga dan kolaborasi di tahun 2021. Yuk kita simak Bersama sobat keren

Multistrada V4 

Multistrada V4


Produk andalan sekaligus Keunggulan dari Multistrada V4. Mungkin tampilan dari Multistrada V4 tidak jauh berbeda dari produk ducati lainnya tetapi di tahun 2021 ada yang berbeda yaitu kolaborasi antara Ducati dan Akrapovic Exhaust System. Kolaborasi ini memperlihatkan bahwa Knalpot Racing yang terlihat di Multistrada menjadikannya tampilan baru di tahun 2021 nanti. 



Diavel 1260 Lamborgini 

Diavel 1260 Lamborgini

Lamborgini berkolaborasi dengan Ducati Diavel 1260 untuk tahun 2021. Pabrikan Mobil dan Motor asal Italy ? . Jadi Ducati akan meluncurkan edisi terbaru Diavel 1260 Lamborgini, edisi ini secara khusus terinspirasi dari Hybrid Lamborgini Sian FKB 37 yang sangat baru dan terbatas dalam produksinya. 

Dan untuk edisi terbatas ini Ducati Diavel 1260 Lamborgini hanya diproduksi sebanyak 630 unit untuk tahun 2021 nanti. Tidak hanya itu untuk peningkatannya Ducati memberikan sentuhan berupa serat karbo, intake udara, penutup radiator dan penutup jok yang terlihat menawan.

Harga yang ditawarkan untuk edisi terbatas ini yaitu 27.795 paun atau sekitar 523 juta jika dirupiahkan.


e-MTB, Super Sport dan Panigale 

Untuk produk selanjutnya ada e-MTB, Super Sport dan Panigale. Kita akan membahas dari : 

Super Sport
Tidak seperti Namanya super sport ternyata motor Ducati ini mengusung konsep atau tema Sport Bike tapi bukan termasuk Sport Touring juga. Super sport menwarkan varian yang bermacam-macam seperti Super Sport, Ducati Super Sport dan varian S. Harganya pun bervarian sobat, mulai dari 429 juta sampai 479 juta tetapi harga bisa berubah seiring dengan minat mereka.

Panigale

Sama seperti Super Sport, Panigale mempunyai beberapa varian. Tetapi untuk tahun 2020 iniyang sangat mencuri perhatian adalah Panigale V4 SP. Komponen yang ditawarkan oleh Panigale di setiap varian selalu berbeda tetapi untuk material tetap sama yaitu ringan dan kuat. Dan untuk harga Panigale V4 SP adalah 608 juta tetapi bisa menjadi 2 Miliar jika memasuki Indonesia karena harga awal belum termasuk lain-lainnya seperti biaya angkut dan surat-surat.

e-MTB
Berbeda dengan Super Sport dan Panigale. e-MTB adalah hasil kolaborasi Ducati dengan Thok E-bikes produsen bike asal Italy. Walaupun Cuma sepeda listrik tetapi aura Ducati akan tertap kita rasakan sebagai pengguna. Desain yang diusung oleh kolaborasi mereka juga tidak main-main Aldo Drudi yang sangat kita kenal sebagai desainer setiap helm Valentino Rossi di ajak berkerja sama dalm pembuatan e-MTB atau MIG-RR. Dan harga yang dimainkan juga cukup menakjubkan untuk sebuah sepeda yaitu 104 juta atau setara 4 Nmax sobat. 

Baca Juga : Modifikasi Ducati Panigale V4 Ini Buat Ngiler


X diavel dan Scrambel 

X diavel dan Scrambel

Walaupun ditawarkan dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar 800 untuk Ducati XDiavel dan lebih mahal untuk XDiavel S yang menggusung tema sangar dan maco. Itu semua akan terbayarkan dengan mesin yang ditawarkan oleh salah satu varian ini, XDiavel dan XDiavel s mempunyai mesin yang sama yaitu 1262 cc dan untuk cara kerjanya motor ini sangatlah irit dengan kapasitas hanya 5,3 liter jarak tempuh bisa mencapai 100 km padahal kalau dilihat lagi tidak mungkin dengan mesin seperti itu, tetapi Ducati mewujudkannya sobat.

Dan untuk Scrambler Ducati menawarkan kurang lebih 10 varian dan untuk mesin contohnya ada 399 cc dan 803 cc untuk desain kali ini Ducati bermain di retro tetapi tetap ada unsur modernnya. Untuk harga dimulai dengan 200 jutaan. 


Monster Ducati 

Monster Ducati

Inilah pemenang dari setiap Produk Ducati dia adalah Varian Monster. Tema yang diusung sangatlah menarik perhatian seperti Monster tetapi dirakit dalam sebuah motor. Sebetulnya nama aslinya adalah monster 821 dan monster 797 tetapi untuk untuk menyambut tahun 2021 Ducati merubah Namanya menjadi Monster. Ada banyak perubahan yang terjadi pada Varian monster ini sebelum dan sesudah berganti nama tetapi Ducati tetap mempertahankan lampu oval , fairing telanjang hingga 2 knalpot di sisi kanan dan kiri. 

Untuk harga bervariasi sob mulai dari 168 juta sampai 172 juta.

Sekarang pilihan ada di tnagan kalian sobat, tinggal pilih-pilih aja mungkin bisa dan walaupun untuk urusan beli dan harga itu bisa nanti. Sampai jumpa lagi sobat keren..

Writer : Revina Martin
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini