Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pesulap Honda Limited Edition 2021 Dari Thailand, Harga ??

Idokeren.com – Maha karya tidak perlu terlahir dari seorang Seniman. Salah satunya adalah Honda pabrikan asal Jepang yang banyak menciptakan Motor-motor hebat di dunia. Tapi merk Honda akan lebih terkenal dengan adanya mereka, pesulap motor asal Thailand.

Pesulap Honda Limited Edision 2021 Dari Thailand  Harga ??

Trend memodifikasi Motor untuk zaman sekarang sangatlah banyak, dan telah menjadi trend tersendiri bukan hanya Indonesia tetapi di seluruh dunia tak terkecuali Thailand. Mereka itu bagaikan pesulap contohnya motor-motor yang akan saya bahas kali ini


Honda Super Duper Cub ( K- Speed )

Gaya Ikonik selalu tampil untuk Motor berwarna hitam putih, Super Cub keluaran 2018 ini contohnya. Terlihat tidak sinkron antara ban dan stank tapi tetap tampil retro dengan tampilan awal. Spesifikasi untuk motor Honda ini ada 109 cc untuk menampung bahan bakar, ditambah dengan rem drum, setang berbentuk sayap seperti sepeda, menggunakan ban sawtooth dan pencahayaan LED yang terlihat jadul tetapi keren Ketika disandingkan dengan gaya retro pastinya. Kru dari K-Speed mengakui bahwa mereka membuat ini dalam waktu 30 hari sob, dan terjadilah Motor Super Duper Cub. Gaya ikonik yang ditampilkan sangatlah unik retro tetapi modern.


Kok bisa berbeda ?

Karena K-Speed sebenarnya adalah pemasok suku cadang aftermarket yang berate mereka mempunyai gaya sendiri dalam memodifikasi suatu motor dengan ciri khasnya mereka. Penjualan juga tidak hanya berupa Motor tetapi aksesoris pun mereka jual seperti Lampu ekor dan sinyal putar LED.


Ketika anda lihat lagi bahwa K-Speed itu mempunyai sentuhan khusus pada motor ini contonya knalpot dan panel samping, kemudian grille depan kecil skuter dan Logo Honda meski merubah tetapi dirancang khusus tetapi semua sentuhan Kru K-Speed seakan sempurna seperti memang rancangan dari Honda. 

Dan untuk edisi ini Honda akan memproduksi K-Speed Super Cub dengan edisi terbatas.


CUB House.


Tidak jauh berbeda dengan K-Speed ternyata CUB House juga berasal dari Thailand. Memang dari sekian banyak Kru Motor di Dunia sangat menarik tetapi untuk bagian Asia Tenggara Thailand cukup menjadi Trending topik.

CUB House adalah penyedia paksesoris Khusus Motor, mereka mempunyai gaya tersendiri seperti motor Honda Monkey ini. Mungkin ada Sebagian dari para bikers yang menilai kalau Motor berwarna Kuning tuh gak cocok, kurang Cool atau kurang maco, tapi sob CUB House merubah itu semua dalam maha karya.

CUB House berkerja sama dengan salah satu pemasaran motor di Thailand yang bernama AP Honda Thailand. Dan yang lebih menariknya lagi sob, mereka menjual Honda Monkey dalam edisi terbatas untuk musim 2021 tetapi ini masih diluncurkan untuk di Thailand. Untuk kali ini CUB House menamakan motor mereka dengan Bobby Banana Edition, walupun baru di perkenalkan pada tanggal 14 Desember kemarin. Harga yang di tawarkan untuk ternyata tinggi juga sob, sekitar 50,8 juta jika di rupiahkan. 


Apa Konsep Motornya ?

Desainnya memang seperti Monkey Banana Yellow tetapi ternyata motor ini terinspirasi dari Monkey Z50 dengan Desain Klasik yang memadukan warna cerah dari yellow dan cream.


Grafis Monkey yang terdapat di bagian samping motor mungkin taka sing lagi bagi kalian pecinta motor. Kemudian edisi ini juga terinspirasi dari model Z yang terlihat di bodi samping motor bagian tengah. Walaupun sudah dimodifikasi tetapi model, susupensi hingga mesin dari motor awal tetap terjaga tanpa ada perubahan. 

Sekian bincang-bincang santai kita sob, jika kalian tertarik langsung aja kunjunngi medsos mereka di FB dengan nama K-Speed Thailand dan CUB House Thailand.

Writer : Revina Martin
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini