Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips Jitu Menghindari Razia Polisi

Idokeren.com – udah ganteng, cantik, wangi lagi. Tapi kena tilang ??? panik, takut, berasa jantung mau copot ke usus gak sob ?? terus selesai ditilang Ku Menggiss Membayangkan betapa kejamnya polisiii ituuu padakuuu… yaa atau tidak ? 

Tips Jitu Menghindari Razia Polisi


Untuk para pemula silahkan mendekat karna, Dijamin Tips Jitu Menghindari Razia Polisi akan memberikan solusi… 


Membawa ini, dijamin !


Saat pertama kali ditilang itu rasanya pasti, marah dan sumpah serapah pun keluar semua dari mulut kalian untuk polisi tadi. Jangan lakukan itu sob, kalian cukup berdo’a semoga kalian mendapat sesuatu yang lebih baik setelah tilangan itu. Kan kita tidak pernah tau takdir seseorang ?

Tips lucunya lainnya jika kalian ditanya dan hanya satu jawabannya :

“ tolong tunjukkan surat-surat lengkapnya pak ? ”

Kalian cukup menjawab “ bapak/ibu orang islam ? mau surat apa pak ? tentang dosa menerima uang haram pak ?( hanya oknum tertentu ).  atau ganjaran bagi orang yang berbohong dan memakan uang haram pak ? ”  ( just kiding hanya di pikiran mimin )

dan kenyataan di lapangan pak polisi yang benar menjalankan tugas negara akan langsung menilang dankalian akan disuruh membayar tilang  di pengadilan atau pembayaran via online melalui bank . 


banyak juga kejadian yang tidak negatif saat terjadi razia  karena pertimbangan tertentu kadang kalian di lepaskan, karena pak polisi juga manusia looh.  karena  itu jika kalian ditanya lagi ? maka katakanlah sejujur-jujurnya dan dijamin bapaknya akan membebaskan kalian.  


Diam aja

Ini adalah cara terampuh sob. Kalian tinggal diam saja jika polisi itu bicara Panjang X lebar X tinggi dijamin itu polisi bakalan kesal. Nah , solusi lainnya jika kalian didesak maka katakanlah ini ?

“ saya dilarang berbicara pak, jika orang tua sedang berbicara atau bertanya karena tidak sopan jika saya menyela ”

“ kan saya bertanya ?”

“ Nah, bapak baru nanya saya dari tad ikan bapak hanya bicara tanpa ada kata-kata BERTANYA ”

Ini hanya saran ya sob, tidak ada yang tidak mungkin jika kalian mencoba. Yaa kann ?? ( semoga berhasil :V )


Sembunyikan dan jangan tunjukkan ini ?

Apa yang disembunyikan ? semua barang berharga kalian sperti HP, duit dan Muka panik pastinya. Karena percuma jika kalian sudah menyembunyikan barang berharga kalian tapi untuk urusan muka tidak dikondisikan ?? ini namanya jurus mengemis tanpa meminta sob.. 

bagaimana pak polisi mau kasihan dan membebaskan kalian jika kalian mengemis dan memohon tidak di tilang tetapi hp kalain iphone terbaru wkkwkw ( dagel kali sob ). 


Maaf pak ….

Bagi kalian ciwi-ciwi cantik maka katakanlah ini dan jika kalian lelaki maka lakukanlah cara yang diatas , tapi jika kalian bukan keduanya No Coment yaa sob . Kata-kata maaf itu akan berfungsi lebih jika kalian cerna baik-baik dan dalam , kenapa ? karena kalian akan mengatakan jawaban setelahnya, jika di awali dengan kata maaf otomatis otak kalian akan mencerna itu dan mencari jawaban yang lebih akurat, benar dan masuk diakal.


Lengkapin semuanya sekarang.

Jika sudah berkali-kali kalian ditilang dan berkali-kali juga lolos , maka patuhilah peraturan dalam berkendara yang baik sob . Karena sejatinya pasti ada waktu kalian tidak bisa menghindari tilang itu dan akan tertangkap, dimanpun tempatnya. Semua itu tergantung dari naruli kalian, pas kalian pintar mungkin akan lolos tilang tapi jika sudah terdesak apa yang bermain ? pastilah uang. Memberi uang itu tidak salah jika jawaban kalian jujur tentang surat-surat yang kalian punya. Terutama SIM, itu sangatlah penting sob. 

Dan pak pol hanya menjalankan tugas kadang kita nya juga yang salah sudah tau melanggar peraturan berkali kali tapi masih ajah bandel ada pepatah mengatakan sepandai pandai nya tupai melompat pasti jatuh juga , nah dari pada melanggar mending mempersiapkan surat menyurat sesuia hukum yang berlaku. dijamin kalian akan bebas berkendara aman dan nyaman . 

pak polisi juga membuat aman perjalanan kalian lih dengan bertugas dan melakukan razia mereka juga memeriksa dan  menjaga dari orang orang yang  tidak benar  , seperti penyelundup barang barang yang melangar hukum dan pengendara yang memang memiliki sajam untuk keperluan jahat . 

Kadang pak polisi di benci tapi mereka juga sangat berjasa menangkap orang orang yang berniat jahat. Intinya jika kita mengikuti peraturan di jalan dengan benar di jamin lancar dan tidak ada kendala apapun dan terimakasih juga untuk pak polisi yang menjaga kita dari mara bahaya.   

Nah lebih baik kalian melengkapi surat menyurat, kalau bukan sekarang kapan lagi ? Jika buka kalian siapa lagi ? nenek kamu yang buat SIM.

Sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca sampai bawah.

Writer : Revina Martin
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini