Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Idokeren mengucapkan SELAMAT HARI HARI RAYA IDUL FITRI 1443H Mohon Maaf Lahir Dan Batin

idokeren.com - Hari kemenangan yang selalu di tunggu umat muslim tiba 1443H kami segenap keluarga besar idokeren mengucapkan mohon maaf lahir dan batin semoga segala khilaf yang pernah keluar dari lisan dan tulisan baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja dapat di maafkan sampai tuntas.

SELAMAT  HARI HARI RAYA IDUL FITRI 1443H


Setelah satu bulan lamanya kita menahan nafsu dan menjaga jiwa dan raga dari hal hal yagn membatalkan puasa , sampai hari kemenangan tiba, Lebaran kali ini adalah momen yang di tunggu bagi kita semua.

Di momen ramadhan ini tentunya kita harus saling memaafkan, Karena manusia tidak luput dari kesalahan dan dosa yang terus bertumpuk. Oleh karena itu marilah kita semua saling memaafkan. 

2 tahun lebih ... sudah kita menunggu momen momen ini, dimana bisa mudik dengan sanak keluarga, berkumpul dengan suadara dan lainya.

Meluapkan rasa kangen yang tak terkira...

Semoga saja hari-hari kedepanya menjadi hari yang cerah bagi kita semua.. amin

Ada pertemuan maka ada perpisahan, setelah satu bulan lamanya kita kedatanagn tamu bulan suci .. maka setelah satu bulan lamanya ia akan pergi meninggalkan kita.

Semoga amla ibadah di bulan suci ini di terima. dan menjadi pembelajaran kehidupan yang lebih baik laagi dalam menyonsong kehidupan yang terus berjalan amin.

Alhamdulillah di tahun ini kit amasih di beri kesehatan dan umur panjang , Dan semoga kita semua dapat di pertemukan dengan ramadhan berikutnya amin. 

Post a Comment for "Idokeren mengucapkan SELAMAT HARI HARI RAYA IDUL FITRI 1443H Mohon Maaf Lahir Dan Batin"