Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ciri-Ciri Perbedaan Blok silinder RX King Ori Dan Kw

Idokeren.com - Berikut tips membedakan blok silinder Yamaha RX-King asli dan KW. Anda harus sedikit lebih berhati-hati saat membeli karena perbedaan yang tersembunyi. Yang pasti performa mesin akan berkurang dan mesin akan sulit dioperasikan. Karena ukuran lubang pada blok silinder berbeda dengan aslinya.

Cara Membedakan Blok RX-King Ori Yamaha dan KW Atau Thailand

Di pasaran banyak sekali blok silinder kw atau kualitas no 2 pada umunya blok silinder kw di ketahui dengan kod YP pada yang menempel di sisi bagian samping.

Begini caa membedakan blok silinder yamaha rx king ori dan kw

 
Perbedaan kode yp pada blok rx king asli dan kw adalah, jika pada blog rx king kw tulisan YP tertulis terbalik dan logo api pada bagian yang menempel dengan head silinder rx king.

Dan tentunya ciri khas paling umum dari suatu merek antara yang ori dan asli terletak pada kualitas pencetakan blok itu sendiri , Misalnya lubang lubang port untuk blok silinder rx king kw itu kasar.

Jika sudah kasar pasti tidak simetris dimana hal ini sangat berpengaruh terhadap aliran masuk pengabutan bahan bakar. tentunya jika terkait flow dari aliran bahan bakar akan berdampak langsung terhadap tenaga. yang di hasilkan oleh ledakan mesin.

Dari Segi harga dan Blok RX King ASLI dan KW

Jelas mempunyai harga yagn sangat berbeda jika blok silinder kw rx kign di pasaran itu dengan kode YP1 itu sekitar Rp. 700 ++ , Sedangkan blok rx king original di banderol dari harga Rp.1.500.000 - 1.800.000 rupiah . perbedaan yang sangat jauh bukan .


PERBEDAAN BLOK SILINDER YP-1 DENGAN YP-2 ?

Saya ingin berbagi info dengan sobat keren - saya tidak bermaksud untuk mempromosikan produk ini tetapi bahwa blok piston YP1 dan YP2 juga identik dalam hal kualitas bahan dan harga.

Dari luar ada banyak spekulasi bahwa YP1 lebih baik dari YP2 dan asumsi ini tidak sama sekali benar.

Blok silinder YP1 bawaan produksi di 2005 . Sedangkan di 200g sudah menggunakan kode YP 2 Bedanya hanya nomor 1 dan nomor 2. Selebihnya sama.. jadi jangan ragu untuk menggunakan YCP2 bro. ini berdasarkan data yagn mimin keren dapatkan di internet.

Cara Mudah Membeli Produk Ori ?

Nah banyak orang tidak tau bagaimana membeli produk blok rx king aseli. Atau banyak yagn ingin membeli tapi takut ketipu . Biasanya produk asli blokl rx king bsia di dapat dari bengkel resmi.

Tetapi kadang harganya mahal bgt ya sobat keren, Oleh karena itu lebih baik membeli di toko sparepart umum dengan catatan khusus membeli di toko yang tidak ada bengkelnya.

kenapa karena jika anda membeli spare part di toko umum yang khusus menjual sparepart saja anda akan di tawarkan banyak jenis dari yang ori sampe yang kw dan jelasnya toko tersebut tidak ingin kehilangan pelanggan atau mengecewakan pelanggan.

Nah itulah ciri ciri perbedaan blok silinder rx king kw dan ori yang dapat anda ketahui semogga bermanfaat
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini