Cara Menghilangkan Bunyi Getar Cover Pada Sepeda Motor Dengan Cara Mudah

DOUBLE TIP

    Cara Menghilangkan Getar Cover Pada Sepeda Motor Dengan Cara Mudah , siapa yang tidak pernah kesal dengan suara getar pada sepeda motornya saat berkendara, suaranya yang keluar dari cover depan atau batok kepala sepeda motor dan dari cover body itu amat sangat  mengganggu sangat meresahkan jiwa dan raga  dan menghilangkan nikmatnya berkendara.
Bagi anda pengendara setia roda dua yang sering mengalami hal ini ada tips dan trik neeh dengan biaya MURMER...  yups apakah itu kita bahas nanti di bawah yaa.

Biasanya permasalahan bunyi getar itu ada di cover kepala tetapi banyak juga yang sering mengalami ada si sekitaran body.

Bunyi Getar pada cover sepeda motor bisa di sebabkan oleh beberapa hal seperti baut cover yang kendur atau rusak bisa juga karena sudah ada kerenggangan antara titik temu cover 

titik temu cover adalah area pertemuan antara cover depan dengan belakang atau cover yang merekatkan mereka yang terpisah ( UHUUUY).

Baiklah ini yang harus anda beli di warung elektronik DOUBLE TIP biasanya yang digunakan adalah double tip warna hijau karena lebih kuat dan rekat.

potong sepanjang bagian yang di perlukan, pada bagian yang akan di rekatkan tidak tidak usah terlalau lebar cukup sesuaiakan dengan wilayah pertemuan Cover yang saling bertemu.

pasang pada satu sisi cover, lalau buka perekat yg satu lagi double tip mempunyai dua sisi yang mampu merekatkan oleh karena itu disebut double tip.

kemudian rekatkan kedua cover yang saling terhubung 

menghilangkan getar cover dengan double tip



tips dan trik diatas hanyalah bersifat sementara karena hanya bertahan tidak terlalu lama jika memang usia cover sudah terlau lama dan banyak bagian yang mengalami penyusutan.

sekedar saran lebih baik jika cover yang sudah lama, rumah baut sudah mulai kendor atau Dol lebih baik mengganti cover dengan yang baru karena hasil yang didapat akan sangat memuaskan 

karena sesuai dengan isi kantong yang kita keluarkan sekian dan terimakasih sudah membaca artikel ini 

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel