Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

All New Bmw Seri 4 Terbaru Atapnya Dapat Dibuka

All New BMW Seri 4 tertangkap kamera tengah diuji di jalanan. Jika dilihat dari desain yang disajikan, dapat dipastikan BMW Seri 4 ini bakal berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Perbedaan yang paling mencolok salah satunya terlihat pada atap kendaraan beroda empat Jerman ini, yang sekarang dapat dibuka.

All New Bmw Seri 4 Terbaru Atapnya Dapat Dibuka

Seperti dikutip autoexpress, meski belum dipastikan spesifikasi yang akan ditawarkan untuk konsumen. Bisa dipastikan perubahan signifikan bakal sangat terlihat pada coupe yang satu ini.


BMW All New Seri 4 Foto: Pool (autoexpress)
BMW All New Seri 4 Foto: Pool (autoexpress)
All New BMW Seri 4 ini terlihat bakal mempunyai perubahan pada setiap sudutnya, baik dari tampilan body, dan bakal mempunyai atap terbuka layaknya BMW Z4.

Bahkan spekulasi terus berkembang, dikatakan All New BMW Seri 4 bakal menunjukkan efisiensi yang lebih baik dan lebih ramah lingkungan. Selanjutnya jikalau dilihat dari desain modifikasi yang ditawarkan, banyak sekali perubahan bakal disajikan mulai dari lampu depan belakang, long bonnet, bumper.

Sayang BMW belum mau terbuka berapa harga niscaya yang bakal ditawarkan, Bahkan belum dapat dipastikan kapan kendaraan beroda empat ini akan benar-benar diperkenalkan.


Meski demikian, kendaraan beroda empat ini rasanya pantas untuk dinantikan kehadirannya nih.

Post a Comment for "All New Bmw Seri 4 Terbaru Atapnya Dapat Dibuka"