Widget HTML Atas

Komunitas Chevrolet Cruz Dan Orlando Pijak Usia 6 Tahun

Komunitas Cruzor Indonesia Pijak Usia 6 Tahun. Foto: Cruzor IndonesiaKomunitas Cruzor Indonesia Pijak Usia 6 Tahun. Foto: Cruzor Indonesia

Jakarta - Rayakan ulang tahun ke-6, para anggota komunitas Chevrolet Cruz dan Orlando yang tergabung dalam Cruzor Indonesia melakukannya dengan cara sederhana.

Pertama, dengan touring bersama ke Bale Pare, Kota Baru Parahiyangan, Bandung. Lalu merayakannya dengan pemotongan tumpeng dan makan siang bersama.

Tercatat, puluhan anggota yang mempunyai kendaraan beroda empat impor dari Amerika ini mengikuti serangkaian aktivitas kegiatan.



"Selain momen ultah, turing pendek ini memang dibutuhkan me-refresh semangat teman-teman untuk sanggup jalan bareng," kata Kadiv Kegiatan CruzOr Indonesia, Endro Adi.

Meskipun tidak diikuti seluruh member Cruzor, kegiatan ini sudah cukup untuk mengatakan sambung silaturahmi serta membuktikan eksistensi CruzOr Indonesia sebagai salah satu komunitas pecinta otomotif nasional.



"Pada kesempatan HUT CruzOr ke-6 ini, selain turing pendek, kami juga merayakannya dengan pemotongan tumpeng," ujarnya.

Ketua Umum CruzOr Indonesia, Hari Marwanto menjelaskan bahwa pada kesempatan kali ini perayaan ultah dilakukan dengan sangat sederhana, lewat pemotongan tumpeng ada makna terselip di dalamnya.

"Tumpeng ini kami jadikan media untuk merefleksikan sebuah kesederhanaan, yang lalu juga sanggup dimaknai sebagai tali pengikat silaturahmi dalam hidup berkomunitas," pungkas Hari.


Tonton juga 'Jalan-Jalan Keliling Bogor Bareng Komunitas Mobil':

[Gambas:Video 20detik]

Komunitas Chevrolet Cruz dan Orlando Pijak Usia 6 Tahun