Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli Kendaraan Beroda Empat Toyota Dapat Dikustom Kayak Kendaraan Beroda Empat Eropa

Tidak semua orang puas akan kendaraan beroda empat yang dibelinya. Salah satu cara menyebabkan kendaraan beroda empat sesuai dengan impian ialah dengan modifikasi. Modifikasi pun banyak jenisnya, ada yang mengganti keseluruhan komponen kendaraan beroda empat sehingga bentuknya berubah. Tapi ada juga yang sekadar menambahkan aksesori. 

Beli Kendaraan Beroda Empat Toyota Dapat Dikustom Kayak Kendaraan Beroda Empat Eropa


Hal itu mendorong pabrikan asal Jepang, Toyota, menghadirkan bermacam-macam kustomisasi supaya konsumen dapat menentukan bentuk kendaraan beroda empat sesuai yang diinginkan.

"Jadi kita lagi pilot project, zaman kini kan orang punya kendaraan beroda empat tapi mau ada ciri khas beliau supaya berbeda dari yang lain," ungkap PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat di Tokyo, Jepang.

Mirip dengan mobil-mobil Eropa, dapat kustom kendaraan beroda empat dengan menambahkan komponen tertentu.

"Pada dikala pemesanan kendaraan beroda empat dapat sekalian pesan tambahan kendaraan beroda empat sehingga kendaraan beroda empat sesuai kustom konsuemnnya," terang Rouli.

Sayangnya gres ada beberapa model Toyota yang dapat dilakukan kustomisasi. Di antaranya ialah Yaris, Innova, dan Fortuner. "Konsumen tiba ke diler nanti salesnya pribadi memperlihatkan mau menyerupai apa," pungkasnya.

Post a Comment for "Beli Kendaraan Beroda Empat Toyota Dapat Dikustom Kayak Kendaraan Beroda Empat Eropa"