Widget HTML Atas

Beruntung! 7 Driver Ojol Di Bandung Sanggup Oli Gratis Selama Setahun

Foto: shutterstock

Pada Oktober sampai Desember 2018, Pertamina dan Grab menggelar jadwal Berkah Energi Pertamina. Program ini diberikan sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada pelanggannya.

Sebanyak tujuh orang driver Grab pun berhasil memenangkan jadwal ini. Pemenang dibagi menjadi dua kategori yaitu individu dan kelompok.

Dikatakan Grab, jadwal ini merupakan bab dari insiatif Grab Mitra Sejahtera untuk mendorong kesejahteraan para driver.

"Program yang kami hadirkan bersama Pertamina ini merupakan kesepakatan untuk terus meningkatkan kualitas kawan biar sanggup memperlihatkan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Program ini merupakan bab dari inisiatif 'Grab Mitra Sejahtera' yang menjadi jadwal utama untuk meningkatkan kesejahteraan kawan pengemudi dan keluarganya," ujar City Manager Two-Wheel Grab Jawa Barat, Jaka Wiradinata dalam keterangan tertulis, Kamis (31/1/2019).

Pengumuman pemenang dan pembagian hadiah Berkah Energi Pertamina diselenggarakan di Kantor Pertamina Bandung. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp16.500.000. Para pemenang juga berhak mendapat voucher oli gratis selama satu tahun.

"Melalui jadwal Berkah Energi Pertamina, kami memperlihatkan perhiasan manfaat kepada seluruh pelanggan setia Pertamina. Hadiah Umroh, kendaraan beroda empat Mercedes, dan motor Harley Davidson siap dibawa pulang untuk pemenang jadwal yang akan diumumkan pada pertengahan tahun 2019, dan kawan pengemudi juga mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah ini," kata Pjs Branch Manager Marketing Jawa Barat PT Pertamina (Persero) Beny Harto Wijaya.

Untuk pembagian hadiahnya sebagai berikut ini:

Kategori Komunitas
juara Pertama - Rp5.000.000
Juara Kedua - Rp3.500.000
Juara Ketiga - Rp2.000.000
Juara Favorit - Rp1.000.000

Kategori Individu
Juara Pertama - Rp2.500.000
Juara Kedua - Rp1.500.000
Juara Ketiga - Rp1.000.000