Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mau Punya Moge Harley ? Harus Punya Penghasilan Segini Tiap Bulan

idokeren.com - Halo sob memiliki moge Harley-Davidson merupakan kamu, aku dan cita-cita sebagian bikers. Sayangnya, butuh kerja kerja extra keras dan gaji  yang memadai untuk mengoleksi moge ikonik asal negeri Paman Sam ini, Motor Gede ( Moge ) menjadi salah satu varian bergengsi di negeri ini karena tidak semua orang  mampu membelinya  tentunya  mengingat harga setiap unit Harley-Davidson tidak murah.

Mau Punya Moge Harley ? Harus Punya Penghasilan Segini Tiap Bulan
Image : Harle-Davidson.Com

Dengan mempunyai Moge tentunya status sosial pemilik moge langsung naik drastis dimata masyarakat bahkan dijalan sering kita melihat bahwa jika komunitas moge sedang touring tentunya pengawalanya oleh aparat baik itu polisi dan tni meskipun meraka sedang tidak berseragam. Tentunya pemilik moge bukanlah sembarangan orang dari pejabat, pengusaha, bahkan aparat. 

Nah sob kira kira berapakah gaji tiap bulan yang harus dimiliki untuk bisa memiliki moge  ?

Paling tidak, berdasarkan Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, konsumen yang sudah dapat membeli Harley ialah konsumen yang sudah mempunyai penghasilan lebih dari Rp 10 juta tiap bulan. Wow tapi menurut mimin keren hanya gaji 10 juta saja seperti kurang melihat sekarang ini . mimin rasa seseoarng yang mampu membeli motor ini mungkin gajinya berkisar 30 - 50  untuk batasan bawah 

Karena gaji 10 juta dan bekerja di ibukota itu terlalu sedikit sob dan gak mungkin seseorang mau menghabiskan gajinya setengah unutk membayar motor ini heheh mimin kira seseorang yang memiliki moge bukanlah orang yang mempunyai uang 10 - 100 juta. minimal 3x lipatnya sob. itupun di luar tabungan utama ya sob.

Tapi namanya hoby sob hal apapun bisa dilakukan apalagi jika seseorang itu sedang ingin menaikan citra diri di masyarakat, teman, bahkan saudara mungkin saja hal itu terjadi asal perhitungan cicilan masuk tentunya.

Untuk dapat membeli dan memelihara Harley, misalkan Sportster harganya kan Rp 378 juta, 400 juta jika di genapkan. Kalau DP nya Rp 120 juta, 30 persen, sisanya Rp 280 juta. Ambil kredit 5 tahun. Itu kan di bawah Rp 5 juta cicilannya, jadi orang yang honor Rp 15 juta per bulan dapat  kredit Harley.

Sementara dari segi perawatan, berdasarkan hasil data di dunia maya  heheh  moge termasuk yang gampang dirawat. Apalagi kalau membeli baru, maka konsumen dapat mendapat banyak sekali jaminan layanan purnajual yang berkualitas.

Harley Davidson itu kalau beli gres warranty nya 2 tahun. Terus yang selama ini maintenance-nya, paling hanya ganti oli, ban , dan rem saja. Yang lainnya di-warranty kalau rusak diganti. Untuk barang yang termasuk barang mewah hal ini memang masuk akal si sob.

Apalagi  Harley ialah kendaraan untuk hobi, jadi kecil kemungkinan untuk digunakan setiap hari. Sehingga biaya untuk perawatan dapat ditekan. Jadi Harley itu motor untuk life style. Kenapa  bilang begitu, alasannya jarang yang pakai untuk setiap hari. Kaprikornus masa servisnya panjang menyerupai interval servis mobil,

nah sob semoga ini dapat menambah referensi bagi anda yang sedang berniat membeli motor Harley Davidson sampai jumpa lagi - idokeren.com