Pengusaha Mulai Lirik Mitsubishi Xpander

Pengusaha Mulai Lirik Mitsubishi Xpander, Mitsubishi mencetak keberhasilan lewat Xpander, bahkan kendaraan beroda empat segmen LMPV tersebut menjadi salah satu penyumbang angka terbesar dan mencetak sejarah penjualan gres selama berjualan di Indonesia. Meski undangan konsumen sempat tertunda hingga berbulan-bulan lamanya. Pabrik berlambang tiga berlian ini menjamin kini tidak lagi terulang, hal ini dikarenakan kapasitas produksi sudah ditingkatkan.

Pengusaha Mulai Lirik Mitsubishi Xpander


Seperti yang dikatakan Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura beberapa waktu lalu, PT MMKSI akan terus menaikkan kapasitas produksi di masa depan. Saat ini kapasitas produksi masih sama, 115.000 unit per tahun, dan di tahun 2020 akan naik menjadi 160.000.

Demikian pula menyerupai yang disampaikan oleh Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya dikala ini Mitsubishi mulai serius membuka keran untuk borongan.

"Kemarin memang ada undangan dari fleet cuma jangan terlalu bergairah lah, jadi waktu itu kita masih mendahulukan ke retail konsumer," ungkap Imam.


"Tapi kini kapasitas produksi meningkat, pemenuhan fullfill ke konsumen retail hanya satu bulan saja, taktik kita kini mulai merambah ke pasar-pasar fleet retail, namun kita cenderung masih banyak ke retail konsumen," ujar Imam.

Bila berkaca dalam 12 bulan perannya di industri otomotif Indonesia pada tahun 2018, Xpander mengatakan gigi alasannya yaitu berhasil merangsek ke kawasan kedua kendaraan beroda empat terlaris di bawah Avanza dengan total 75.075 unit Xpander terjual.

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel