Widget HTML Atas

Sepeda Listrik Anak Dapat Untuk Edukasi Motor Listrik

idokeren.com - Sepeda Listrik Anak Dapat Untuk Edukasi Motor Listrik, Sobat keren di masa pandemic ini sepertinya trend mengendarai sepeda sedang marak, Pencinta pengguna sepeda seakan mendapat angin segar, Banyak orang menjaga kesehatanya dengan bersepeda setiap minggu, Tetapi ada yang berbeda dimasa pandemic banyak orang terlihta mengendarai sepeda setiap pagi atau sore hari pemandangan yang jarang terlihat ya sob.

Sepeda Listrik Anak Dapat Untuk Edukasi Motor Listrik

Bagi yang senang bersepeda tetapi tidak ingin mengelurakan tenaga lebih banyak kalian harus tau ada sepeda yang di lengkapi dengan motor penggerak listrik cukup menarik bukan. Dan bentuk dari sepeda ini ala ala motor denganban besar membuat dewasa dan anak anak tertarik sepertinya 

Tren kendaraan listrik sudah merambah ke sepeda motor. Motor listrik juga dinilai akan lebih kondusif dikendarai, alasannya memang tidak semua motor listrik bisa melesat dengan kencang.

Nah untuk kalian yang ingin menularkan kerennya motor listrik kepada anak di bawah umur bisa mencobanya dengan sepeda yang disapa Revvi Twelve ini. Sepeda ini telah dilengkapi dengan motor listrik, dan dikhususkan untuk para bawah umur berusia 5-6 tahun dengan berat tubuh maksimal mencapai 34 kg. Demikian ibarat dikutip Motorcyclenews, .

Sepeda balance khusus bawah umur ini dikatakan mulai dibanderol 299 Poundsterling atau sekitar Rp 5,5 jutaan. Sepeda listrik ini mengusung baterai 24V 100W electric.

Sepeda Listrik untuk anak-anak
 Foto: Pool (motorcyclenews)


Sepeda listrik ini juga menggendong baterai 18V IBV Lithium. Buat orang renta tidak perlu khawatir, alasannya sepeda listrik ini terbilang tidak bisa ngebut. Dikatakan sepeda listrik ini hanya bisa berlari 10 km/jam dan hanya mempunyai torsi 4,4 ft-lb.Dan untuk bisa menciptakan penuh baterai, sepeda listrik ini terbilang cepat alasannya hanya butuh waktu 1-2 jam.

Dengan kemampuan fast charging tentunya sepeda ini menjadi menarik, tetapi tetap di himbau kepada orang tua dan anak anak sekalipun mempunyai kecepatan rendah tetap harus menggunakanya di tempat aman dimana tidak banyak orang yang berlalu lalang agar tidak menabrak atau  di tabrak orang lain di jalana - idokeren.com