Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tampilan Nissan Juke Untuk Terabas Salju

Nissan Juke pertama kali tampil di dunia pada Geneva Motor Show tahun 2010 dan membantu popularitas kendaraan beroda empat crossover. Meski penjualan Nissan Juke dilarang di AS, faktanya masih hidup di pasar lain, khususnya wilayah Eropa dan Jepang. Tokyo Auto Salon yang akan tiba akan menjadi daerah yang ideal untuk debut salah satu "varian" paling liar dari crossover kecil yang tampak funky sampai dikala ini. 

Nissan Juke untuk Mobil Salju. Foto: Dok. Nissan
Nissan Juke untuk Mobil Salju. Foto: Dok. Nissan
Konsep segar dari kendaraan beroda empat crossover dari Nissan dibantu oleh duta merek dan juara tenis Grand Slam Jepang Naomi Osaka. Eksterior hitam dof dan emas SUV kecil itu terinspirasi oleh salah satu topi favorit Osaka.

Tak hanya itu Nissan digadang pada gelaran tersebut bakal memajang konsep snow mobile.

Kali ini mereka memanggil Juke dengan sebutan Personalisasi Adventure Concept. Dalam modifikasi terdapat fender lebar, rak atap, lampu LED, dan beberapa aksen hijau untuk membuatnya menonjol di tengah orang banyak.

Sayangnya, Nissan belum menyampaikan apa yang ada di bawah kap. Memang Nissan tidak hanya sekali membangun kendaraan beroda empat salju Juke, menyerupai Nismo RSnow di 2015, dan terakhir 370ZKi dipamerkan di layar "Winter Wonderland" Nissan sepanjang Chicago Auto Show 2018, yang berlangsung 10-19 Februari di Chicago's McCormick Place.

Kendaraan-kendaraan tersebut merupakan konsep dan tidak untuk dijual.

Post a Comment for "Tampilan Nissan Juke Untuk Terabas Salju"