Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mau Cicilan Dibayar Lunas? Begini Caranya

Ilustrasi Foto: Dadan Kuswaraharja

Jakarta - Hal paling angker ketika menyicil kendaraan ialah ketidaksanggupan menuntaskan sisa kredit alasannya hal-hal tak terduga. Kendaraan kesayangan sanggup saja ditarik pihak leasing atau perusahaan pembiayaan.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, Adira Finance pada tahun ini memperlihatkan aktivitas pelunasan kredit pada nasabahnya. Program dengan nama Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) tersebut akan mengundi nasabah mereka yang bakal dibayar tuntas cicilannya.

"Program Harcilnas ini merupakan undian berhadiah berbasis poin, jadi nasabah Adira dengan cicilan baik sanggup poin untuk diundi. Latar belakangnya kita sadari Adira disupport oleh konsumen. Kita ingin memperlihatkan kesan baik pada konsumen kami," ujar Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli usai meluncurkan aktivitas gres mereka di tempat Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2019).

Program ini berlangsung dari Awal Februari 2019 hingga simpulan Oktober 2019 dengan ratusan pemenang setiap bulannya. Lebih tepatnya nasabah yang menukarkan poin untuk diundi berkesempatan menang pada tanggal 17 setiap bulannya. Pemenang diundi setiap bulan dari Maret hingga November pada tanggal 17.


Setiap jenis cicilan akan diundi menurut kategori yang sama misal cicilan motor akan diundi dengan cicilan motor juga, begitu juga dengan mobil. Total pemenang yang beruntung selama aktivitas ini ada 1000 nasabah yang terdiri dari 250 pemenang dilunasi sisa cicilannya sedangkan 750 lainnya dibayarkan satu bulan cicilannya oleh Adira Finance. Semua biaya pajak pada transaksi tersebut akan ditanggung oleh Adira Finance.


"1.000 konsumen yang akan mendapat kesempatan untuk cicilannya dibantu, dari seribu 250 konsumen beruntung akan lunas semua. 750 sisanya dibantu angsuran satu bulan," ujar Chief Sales Service & Distribution Adira Finance, Niko Kurniawan.

Poin untuk pengundian sanggup didapat dari transaksi menyerupai pembayaran sempurna waktu. Selain itu poin terbesar didapat dari nasabah usang yang melaksanakan kredit gres sebanyak 60 poin. Nasabah gres pun mendapat 50 poin untuk diundi dalam aktivitas ini.

Post a Comment for "Mau Cicilan Dibayar Lunas? Begini Caranya"