Pengguna Nissan Livina Itu Loyal

Nissan Grand Livina. Foto: Ruly Kurniawan
Nissan Grand Livina. Foto: Ruly Kurniawan

Di tengah gempuran mobil-mobil Low MPV, Nissan Livina tak ditinggalkan oleh para penggemarnya. Nissan Livina mempunyai pencitanya sendiri. Jika diperhatikan Livina model usang pun masih sering berseliweran di jalanan. Konsumen masih betah memakai Nissan meski mobilnya sudah berumur.

Head of Communication Nissan Motor Indonesia Hana Maharani mengungkapkan pengguna Livina memang setia. Sehingga meskipun ada kendaraan beroda empat gres buatan sang kompetitor, Livina tetap dilirik.


"Kalau loyal memang betul dan fanatik terhadap modelnya," tutur Hana ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu .

Menurut Hana, pihak Nissan pun memperlihatkan akomodasi semoga para pencinta Livina itu tidak kabur.

"Jadi mereka yang menjadi konsumen Livina kini nggak harus ditinggalkan kita rangkul contohnya spare part yang model-model usang itu terus kita sediakan hingga kapanpun," terang Hana.

Livina sendiri dalam beberapa tahun terakhir menjadi tulang punggung Nissan. Di antara model lain, Livina mencetak angka penjualan yang cukup lumayan.



Melirik situs resmi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) jikalau ditotal semenjak pertama kali diluncurkan tahun 2007, Livina sudah mencetak angka penjualan 200.781 unit.

Namun seiring dengan minimnya model baru, penjualan Livina terus merosot bahkan kalah jauh dengan para pendatang baru. Livina dalam waktu erat dikabarkan akan mempunyai model baru. Dengan begitu penjualan Livina pun diperlukan dapat kembali kasar menyerupai ketika meluncur beberapa tahun silam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel