Sabar, Nissan Livina Berparas Xpander Meluncur Sebentar Lagi

Bocoran wajah gres Livina. Foto: Internet/IstimewaBocoran wajah gres Livina. Foto: Internet/Istimewa

Jakarta - Nissan masih belum juga membuka bunyi terkait peluncurkan MPV terbarunya Livina. Soal MPV Livina, kemarin (11/2/2019) kendaraan beroda empat tersebut tampak sedang diuji melintas di jalan.

Ketika dikonfirmasi wacana waktu MPV kembaran Xpander, Head of Communication Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani masih memperlihatkan tanggapan yang mengambang.


"Tunggu aja," ujar Hana saat dihubungi detikOto, Senin (11/2/2019) malam.

Belajar dari para produsen kendaraan beroda empat lain yang bakal meluncurkan model sepertinya kalau sudah melaksanakan uji di jalan, kendaraan beroda empat tak usang lagi bakal dirilis. Sebelumnya ada Avanza model gres yang wara wiri di jalan sepekan sebelum mengaspal.

Kemudian Wuling Almaz juga sempat beberapa kali tertangkap sedang diuji di jalan sebelum alhasil diluncurkan oleh produsen kendaraan beroda empat asal China itu.

Dari foto-foto yang tersebar luas di sosial media wujud Livina bernuansa kental akan rasa Xpander. Bentuknya sangat seolah-olah dengan Xpander. Hanya tampak ada beberapa perbedaan di bab depan.

Jika Xpander pada grille depan bentuknya ibarat abjad 'X', sedangkan Nissan masih mempertahankan grille V-motion sebagai ciri khasnya.


Bagian belakang tampak tak berubah banyak dari sang kembaran. Terlihat dari samping, lampu Livina seolah-olah dengan Xpander.

Peluncuran Livina ini juga bakal menjadi gebrakan gres buat Nissan yang terhitung pelit meluncurkan kendaraan beroda empat baru. Model Livina sendiri tahun 2018 mengalami penyegaran, namun tak banyak polesan yang diberikan Nissan.



Simak juga video 'Menjajal Offroad di Gurun Terpanas Sahara':

[Gambas:Video 20detik]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel