Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara Blogger Meningkatkan Traffic Tinggi Dengan Cepat

idokeren.com - Cara Meningkatkan Traffic Blogger Dengan Cepat, untuk blogger baru, Saat ini persaingan ketat di hampir semua niche Jika Anda seorang blogger baru, maka jangan  berharap untuk menjadi terkenal dan cepat mendapatkan trafick yang tinggi di dunia blogging  dengan cepat karena anda rajin update content terus menerus .

Sebagai blogger baru, kita  perlu tahu bahwa tidak  semua yang kita tulis akan di baca apa lagi di cari semu orang. Beberapa orang bahkan tidak peduli dan sebagian besar tidak menyadari dengan apa yang kita tulis atau apa yang kita lakukan dengan bisnis ini.

Inilah sebabnya mengapa banyak blogger baru berjuang dengan keras agar mendapatkan trafik yang sangat  tinggi oleh karena itu  Jangan biarkan kita dalam keadaan stak tak bergerak, ambil tindakan dan ubah situasi. Lakukan cara otomatis meningkatkan trafik blog yang mastah kita ajarkan dan kemudian modifikasi karena pengalaman merekaadalah ilmu yang sangat berharga unutk kita  mendapatkan trafick yang tinggi dengan cara yang benar.

7 Cara Blogger Meningkatkan Traffic Tinggi  Dengan Cepat

 Strategi Meningkatkan Trafick Tinggi  

 1 Konten Berkualitas untuk Blogger

Hal ini bukan rahasia lagi content is king  mungkin anda pernah berpikir sebagai blogger baru, berpikir bahwa konten berkualitas tidak ada hubungannya dengan mendapatkan trafick tinggi ke situs web Anda. Dampak konten berkualitas bisa sangat besar. 

Pengunjung datang ke situs web Anda untuk mencari tahu apa yang Anda tawarkan dan membaca informasi Anda. 

Jika mereka menyukai apa yang Anda tulis dan informasikan kepada mereka, apa yang mereka baca, mereka akan berlangganan RSS feed Anda, berlanggan artikel anda yang terbaru dan tentu saja memberi tahu teman-teman mereka tentang situs web / blog Anda yang hebat dan luar biasa.

Ingat konten adalah raja ! Blog adalah alat yang fantastis untuk membuat konten berkualitas secara teratur. Setiap kali Anda menambahkan posting, Anda menambah konten blog Anda yang ternyata menciptakan  konten yang relevan yang sangat disukai Google dan mesin pencari lainnya!

 2  Jejaring Sosial untuk Blogger Baru

Jejaring Sosial untuk Blogger Baru

Situs Jejaring Sosial bermunculan di mana-mana. Anda dapat  bergabung dengan grup orang yang berpikiran sama yang merupakan blogger, pengusaha atau target tulisan anda. Sebagai blogger baru jangan biarkan semua situs jejaring sosial itu tidak membuat dampak untuk web anda.

Bangunlah mulai dari sekarang trafik tinggi yang mengarah ke situs anda percayalah jika ini akan berhasil dan membuat Anda kewalahan! dalam artian anda akan banjir trafik, inilah daftar  Beberapa situs teratas untuk anda bisa manfaatkan adalah Facebook, Twitter, LinkedIn dan YouTube.

Mulailah dengan memanfaatkan sosmed  ini terlebih dahulu lalu tambahkan lagi nanti saat Anda merasa nyaman. Sebagai blogger baru yang penting untuk diingat adalah mulai dengan profil Anda, undang teman-teman Anda dan mulai terhubung dengan orang-orang yang mirip dengan tujuan anda.

Anda memiliki situs web / blog, penting untuk tidak hanya membuat halaman Facebook pribadi.
anda juga memerlukan Halaman Penggemar untuk bisnis Anda atau kita sebut fans page. Halaman Penggemar Facebook benar-benar sumber dan  metode penghasil lalu lintas trafick tinggi untuk situs web / blog Anda.

Ingatlah mulai dengan beberapa situs jejaring sosial ... kenali mereka, bagaimana mereka bekerja dll. Dapatkan informasi di comunity yang anda ikuti dengan  baik. Waktu berkualitas lebih penting daripada kuantitas. maksudny adalah lebih baik kita mengenal baik dulu di comunity kita jangan asal menyebar content anda karena mereka tidak akan perduli dengan apa yang anda lakukan.

Sebagai blogger baru yang bergabung dengan banyak jejaring sosial tetapi tidak berpartisipasi tidak akan menghasilkan traffic. Jejaring Sosial hanya berfungsi jika Anda berpartisipasi secara teratur aktif  dalam diskusi dan lihat hasil jika anda sudah mempunyai pengaruh di group atau komunitas yang anda ikuti berjuta-juta trafick akan datang ke situs web/ blog kita.

3 Bookmarking Sosial untuk Blogger

Bookmarking Sosial untuk Blogger

Menjadi blogger baru Anda mungkin bertanya-tanya apa itu Bookmark Sosial ?

Bagaimana cara saya menggunakan Bookmarking Sosial ?

Apa yang saya Bookmark Sosial?

Dengan Bookmarking Sosial Anda mengirimkan posting Anda ke situs bookmark sosial top. Ini memungkinkan orang lain yang menjadi anggota situs tersebut untuk mengunjungi situs web  / blog Anda.

Meluangkan waktu  untuk mengirimkan posting Anda ke bookmark sosial adalah cara sederhana untuk dengan cepat meningkatkan lalu lintas ke situs web / blog Anda.

Bookmarking Sosial adalah semua  orang-orang yang berbagi postingan sehingga  postingan yang menarik minat mereka  maka mereka  akan dengan senang hati mempromosikan situs web / blog Anda.

Dengan kata lain,  jika  pengunjung menyukai postingan anda  Anda, mereka akan  menandai postingan Anda dan melihat ny alagi kapan mereka butuhkan dan mereka juga kadang dapat berbagi dengan orang lain melalui bookmark sosial.

Pasang plugin di situs web / blog Anda ke situs bookmark sosial teratas, ini akan membantu pengunjung untuk menandai postingan atau halaman Anda dengan cepat dan mudah.

SEO dan Kata Kunci untuk Blogger

SEO dan Kata Kunci untuk Blogger

Apa yang Anda tulis apakah artikel atau konten untuk situs web / blog , Anda perlu menggunakan kata kunci yang relevan dan di cari banyak orang.

Kepadatan kata kunci 3-8% dalam penyebaran di content kita merupakan langkah efektif dalam membidik target keyword yang kita bidik , untuk mendapatkan peringkat halaman  page one di Google dan mesin pencari lainnya.

Riset kata kunci Anda untuk menemukan kata-kata paling populer yang digunakan di mesin pencari untuk Anda target pasar, niche Anda.

Tools Gratis yang dapat kita gunakan :
  1. neilpatel.com
  2. keywordtool.io
  3. keywordshitter.com
  4. seo.danzambonini.com
  5. keywordseverywhere.com
Gunakan tag dan kata kunci dalam posting Anda akan membantu Anda naik di mesin pencari.  Anda dapat  juga menambahkan tag alt pada semua foto.  menggunakan kata kunci Anda membantu di mesin pencari.

Ketika Anda menulis posting Anda, lakukan hal ini untuk mengoptimalkan halaman Anda agar dapat di temukan mesin pencari dan pembaca manusia .

5 Bagikan E-Book Viral untuk Blogger Baru

Blogger baru yang mempunyai keahlian dalam menulis atau keahlian lainya dapat membuat sebuah tulisan yang bermanfaat lalu jadikan  E-Book, E-book yang Anda tulis dan bagikan secara gratis ke target pembaca .

Dan lihat trafick tinggi mengalir ke situs anda  untuk waktu yang sangat lama.  Dengan memasukkan nama, alamat situs web, dan email atau nomor telepon Anda di setiap halaman.

Pilih topik yang disukai oleh pembaca. Kemudian tulis eBuku dan berikan secara GRATIS! Ya, saya katakan GRATIS! Buat topik terkait dengan apa yang Anda lakukan, tentang apa situs web Anda.

Beri tahu orang-orang yang mendapatkan eBuku untuk membagikannya dengan teman-teman mereka, bagikan dengan semua orang yang mereka kenal.

Ingat semua informasi kontak Anda tercantum pada setiap halaman e-book Anda. Ini akan membawa lalu lintas ke situs web Anda. Orang akan ingin melihat apa lagi yang harus Anda bagikan dengan mereka.

Mereka akan datang ke situs Anda karena mereka menerima eBuku hebat ini dari Anda secara GRATIS.

6 Promosi Mandiri untuk Blogger Baru

Ada begitu banyak hal kecil yang bisa dilakukan blogger baru untuk membantu mempromosikan blog/web Anda. Seperti membuat kartu nama, gantungan kunci, sticker di belakang mobil, menulis di status WA  dll,   berpikir sederhana tapi dapat menghasilkan trafick ke blog / web kita.

Ingatlah bahwa Anda mungkin tidak dapat mengarahkan lalu lintas dalam jumlah besar dengan metode ini, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan segelintir pengunjung itu. menambahkan tautan ke situs web Anda di email Anda,

7 Menggunakan Google Ads

Langkah terakhir tetapi jarang dilakukan  oleh blogger baru karena berkaitan dengan biaya yang akan keluar apaka sebanding atau tidak, percayalah dengan menggunakan google ads trafick akan datang ke situs kita, tetapi itu semua tergantung content yang kita sajikan apakah berkualitas atau tidak  dan seberapa besar daya tarik yang  content yang kita buat.

oke sobat idokeren.com semoga artikel diatas dapat membantu kita bagi kita blogger baru yang mempunyai masalah trafik low.