Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Manfaat dan Kandungan Buah Buahan

Kumpulan Manfaat  dan Kandungan Buah Buahan

idokeren.com - Sobat keren Buah memang merupakan berkah bagi kita, mereka adalah makanan yang diisi dengan vitamin, mineral, anti-oksidan dan banyak fitonutrien. Buah buahan adalah makanan yang ampuh untuk membuat Anda tetap sehat dan segar. Selain memberikan rasa yang lezat,  buah buahan juga memiliki kandungan vitamin yang bermanfaat untuk  kesehatan.

Kita telah mendengar pepatah terkenal bahwa "Sebuah apel sehari membuat dokter pergi." Namun, apel saja tidak dapat memberikan semua vitamin yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh Anda. Seperti pelangi yang terdiri dari banyak warna, Buah juga memiliki keragaman dan vitamin yang terkandung didalamnya dan kandungan ini sangat baik untuk kesehatan. Berikut adalah beberapa variasi buah-buahan yang dapat anda konsumsi dan memberikan kesehatan baik  secara mental dan fisik:

Kandungan Vitamin Pada Buah

MANGGA

Buah Mangga tidak hanya rasanya enak, tetapi juga didalamnya banyak manfaat yang tak terhitung. Ini adalah sumber yang kaya akan zat besi dan vitamin A.

STROBERI

Buah berwarna merah, stroberi dipenuhi dengan antioksidan dan memberi Anda vitamin C yang berlimpah. Mereka juga mengandung asam folat, mangan, kalium, tembaga dan Vitamin B-kompleks.

PISANG

Memiliki warna hijau dan kuning, Pisang merupakan sumber karbohidrat, lemak, protein, zat besi, kalium dan fosfor yang penting untuk tubuh kita.

JERUK

Jeruk mengandung kolagen, yang membuat kulit Anda terlihat lebih muda. Mereka juga membantu menjaga tingkat PH oral, mencegah kerusakan gigi dan gigi berlubang.

NANAS

Nanas mengandung enzim yang membantu dalam membangun tulang yang kuat dan meningkatkan pencernaan. Ini adalah buah yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, menyembuhkan infeksi kulit dan juga membantu meningkatkan pencernaan.

APEL

Baik Apel berwarna Hijau dan Merah mengandung banyak pektin, yang membantu mengurangi kolesterol jahat hingga 16%. Kandungan potasiumnya membantu fungsi ginjal bekerja lebih baik dan juga membantu menghilangkan batu ginjal.

SEMANGKA

Merah di dalam dan hijau di luar, semangka kaya akan elektrolit, kalium, likopen, Vitamin B-1, B6, C dan mangan.

Baca Juga : Manfaat Buah Naga Yang Luar Biasa

Setelah Anda mengetahui kandungan yang  beragam didalam  buah-buahan, Anda dapat dengan mudah mengucapkan selamat tinggal pada obat-obatan Anda. Mendapatkannya juga sangat mudah anda bisa beli  dari supermarket lokal Anda atau toko buah lokal. Saat berbelanja atau membeli buah-buahan, Perlu diingat bahwa yang Anda pilih matang secara alami dan bebas bahan kimia.

Jika Anda lebih suka berbelanja bahan makanan pribadi, Anda harus mencari toko yang dapat diandalkan yang menjual buah-buahan yang bebas bahan kimia dan matang secara alami.

Dan, jika Anda memilih buah-buahan dan sayuran online pilihlah toko online yang mempunyai reputasi bagus , yang memberi Anda buah-buahan yang bebas bahan kimia dan matang secara alami. Jadi bijak dan pilihlah dengan hati-hati, karena "Kesehatan itu Kekayaan.

Sobat keren semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat keren dan tolong share beritahukan keluarga, teman  dan kerabat  karena partisipasi anda amat sangat berarti bagi blog ini terimakasih - idokeren.com

Post a Comment for "Kumpulan Manfaat dan Kandungan Buah Buahan"